7

4.4K 608 61
                                    

Yoon Gi melempar pulpennya asal. Kemudian pria itu mengacak-acak rambutnya frustasi mendengar bel apartemennya yang tiba-tiba dibunyikan secara brutal.

Mengganggu. Yoon Gi merasa terganggu.

Pria itu mendorong kursinya kasar. Setelah kembali menutup bukunya paksa, Yoon Gi berjalan malas ke arah pintu.

Tak perlu dilongok siapa tamu di seberang sana. Yoon Gi tahu betul orang yang menekan bel secara tak beraturan tersebut.

Begitu menekan kenop pintunya ke bawah,

Klek...

...

Yoon Gi melotot mendapati tamu tak diundang yang tiba-tiba saja mendesak untuk masuk. Dengan cepat orang tersebut membanting pintunya acuh.

"Yak! Apa-apaan ini!"

Tae Hyung -selaku pria dengan tabiat paling aneh menurut kamus Yoon Gi- mendorong tubuh Yoon Gi menempel pada tembok.

"Hyung!"

"Kkeojeo!" giliran Yoon Gi yang mendorong tubuh Tae Hyung menjauh. Setelah berhasil melepaskan diri, pria itu menepuk pelan tubuhnya seolah baru saja keluar dari ruangan berdebu.

"Aku melihatnya." Tae Hyung masih terdiam dengan wajah syoknya.

Yoon Gi tak bergeming, masih sibuk menepuk-nepuk tubuhnya.

"Kim Dae Yeol sunbae-nim ... aku melihatnya!"

Dalam hitungan detik pria itu terdiam, menatap kosong bekas tepukan di pakaiannya.

"Bersama tetangga baru tadi." Imbuh Tae Hyung seraya mendekat.

Entah apa yang membuat Tae Hyung seheboh ini, tapi mengetahui si 'tetangga baru' mengenal seorang Kim Dae Yeol, salah satu member SiS, adalah hal yang mengagetkan.

Tangan Tae Hyung terulur berusaha menggapai bahu Yoon Gi, namun pria itu hanya mengelaknya dengan cara berjalan menjauh.

"Aku tahu ...." Desis Yoon Gi pelan sambil berjalan kembali ke tempatnya semula. Studio kecil di ujung ruangan.

"Kau tahu? Tetangga baru mengenal Dae Yeol sunbae-nim?"

Dan demi apapun bibir Yoon Gi terasa malas hanya sekedar untuk berkata ya.

Ia hanya tidak sengaja melihatnya.

Yoon Gi berniat untuk membeli beberapa snack untuk acara mengobrolnya tadi, namun seseorang sudah berdiri di depan pintu gadis itu. Dengan masker dan topi hitam, tentu saja Yoon Gi langsung mengetahuinya.

Kim Dae Yeol. Ia tak tahu sudah berapa lama pria itu berdiri tanpa melakukan apapun bahkan hanya untuk sekedar memencet bel.

Melihat Dae Yeol yang hanya berdiri seperti itu membuat Yoon Gi mendeklarasikan dirinya untuk mengalah. Terpaksa Yoon Gi kembali masuk ke dalam dan terdiam berjam-jam di studio kecilnya.

Rasanya aneh mengetahui Seul Hee mengenal baik Kim Dae Yeol.

Seolah terasa seperti Yoon Gi harus berurusan dengan Dae Yeol dalam banyak hal.

Tentu saja masalah lagu adalah salah satunya.

Lagu milik SiS yang dituding diplagiatinya diproduseri oleh maknae member group, Kim Dae Yeol. Sedikit mengejutkan memang. Ia pun baru mengetahuinya tadi, selepas mengisi kembali kuotanya.

Mengapa benang kusut harus banyak mempertemukan antara Dae Yeol dan Yoon Gi dalam berbagai hal?

Yang bahkan baik Yoon Gi dan Dae Yeol tak tahu kapan mulai terlibat di dalamnya, menjadi pemeran utamanya.

UnknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang