15

3.8K 494 86
                                    

***

Yoon Gi mempererat genggamannya pada kenop pintu.

Ini bukan pertemuan pertama mereka, tapi mengapa Yoon Gi masih saja merasa tidak terbiasa mendapati pria itu berdiri di hadapannya seperti ini?

"Kim Dae Yeol..."

Wajah yang semula khawatir mendadak berubah datar begitu mendapati Yoon Gi keluar dari balik pintu apartemen Ahn Seul Hee.

Bukan karena mendadak ia lupa dengan gadis itu, melainkan mendapati Yoon Gi telah mendahuluinyalah yang menjadi kekesalannya saat ini.

Yoon Gi mengerjapkan mata, menyadarkan diri dari keterpakuannya.

Sedetik kemudian ia memilih untuk melangkah pergi tanpa menarik pintunya untuk kembali tertutup melihat adanya Dae Yeol yang datang.

Hanya beberapa langkah hingga akhirnya sebuah suara menginterupsinya, "Min Suga."

Yoon Gi spontan menghentikan langkahnya, berbalik, mendapati Dae Yeol yang memandangnya dengan tatapan tak terprediksi.

Sejenak Dae Yeol mengalihkan pandangannya pada pintu yang terbuka, seorang gadis telah memandang ke arahnya.

Teman Ahn Seul Hee? Entahlah.

Dae Yeol tersenyum singkat lalu menutup rapat pintu apartemen tersebut.

Menghilangkan akses orang dalam tahu apa yang mereka bicarakan.

Yoon Gi menghela nafasnya.

Dae Yeol merubah senyumannya menjadi sebuah senyuman misterius di balik topi hitamnya.

"Aku tidak tahu kau akan seserius ini, Min Suga."

***

Yu Na menatap kosong ke arah teh yang sudah selesai ia seduh tersebut.

Tangannya terangkat untuk menilik jam. Sudah malam.

Dan gadis itu belum saja tersadar.

Sejenak ia teringat pada Min Yoon Gi yang belum saja kembali. Belum satu jam memang. Tapi bukankah ini terlalu lama hanya untuk membeli obat?

Ah, benar juga. Kim Dae Yeol. Jangan bilang ia adalah orang yang menelepon Ahn Seul Hee tadi.

Sial, demi apapun Yu Na tidak tahu harus bereaksi bagaimana lagi.

Bukannya SiS dan BTS sedang terbentur sebuah skandal?

Dan komposer dari masing-masing lagu sedang berada disini tadi?

What the...

Apa yang mereka lakukan setelah Dae Yeol menutup pintunya?

Tidak mungkin mereka juga terlibat perselisihan serius, kan?

Yu Na adalah seorang penikmat lagu, bukan berarti ia menyampingkan kabar dari penyanyinya.

Setahu gadis itu skandal yang terjadi di antara dua boy group tenar tersebut belum sama sekali diklarifikasi.

BigHit hanya menarik kembali album tersebut, dan eL entertainment yang terus memilih bungkam.

UnknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang