...
...
"Album ditarik, BigHit malu terhadap BTS?
Hari ini, BigHit entertaintment resmi menarik kembali semua edaran album BTS. Netizen dan ARMY, fans BTS, dibuat bingung oleh tindakan yang diambil BigHit tersebut. Semua album yang..."
Mata pria itu terlalu panas untuk melanjutkan bacaannya. Membuatnya menaruh ponsel itu asal, sembarang tempat, bahkan sedikit membanting handphonenya.
Sialnya, sepasang manik itu sudah basah berisikan air mata yang belum terjatuh. Dengan satu kedipan, dan air itu sudah meluncur bebas di pipi pria itu.
Dengan sigap tangannya terangkat untuk menghapusnya.
Tubuhnya panas. Tiba-tiba panas. Benar-benar panas.
"Kau masih menyuruhku untuk diam?"
"Hyung..." Tae Hyung hanya bisa menunduk dengan tatapan merendah.
Ia tak tahu dalam semalam akan ada hal besar yang terjadi.
Sebenarnya hanya pesan singkat yang dikirim oleh PD-nim. Jangan khawatir, semua akan baik-baik saja.
Tetapi mengapa hal itu malah membuatnya panik? Terpaksa membuka internet dan menemukan artikel semacam itu di hasil pencarian paling atas.
Cukup mengagumkan BTS juga menjadi pencarian paling atas di minggu terakhir. Tapi skandal bukanlah prestasi.
Tae Hyung juga sedih. Memangnya siapa yang tidak sedih mendengar karirnya di ujung tanduk seperti ini?
Tapi lebih menyedihkan lagi ketika melihat Yoon Gi putus asa seperti itu. Tak akan ada yang tahu seberapa frustasinya Yoon Gi.
Yoon Gi mendesah kecewa, terdengar seperti sebuah penyesalan. "PD-nim menarik album tanpa menginformasikan apapun. KAU PIKIR ITU APA?"
Brak!
Yoon Gi bangkit dengan gegabah hingga membuat kursinya terjungkal. Tae Hyung sempat tersentak melihat adegan tersebut.
Yoon Gi mengacak rambutnya asal. Sedangkan Tae Hyung seperti seseorang yang melakukan kesalahan disini.
Oh tidak, seharusnya Yoon Gi tidak boleh kelewatan seperti ini.
Molla. Yoon Gi terlanjur kembali down setelah mendengar skandalnya memanas.
"Ma-mau kemana, hyung?"
Yoon Gi kembali menarik rambutnya ke belakang.
"Kemanapun..."
***
Yoon Gi berjalan gontai setelah menutup pintunya rapat.
Sesaat pria itu mengamati kakinya yang terlihat lemas, terasa berat untuk melangkah.
Akhirnya pria itu memilih untuk terdiam sambil menyender tembok.
Lihat tatapan Tae Hyung tadi?
Yoon Gi merasa menyesal telah membentaknya.
Bagaimana bisa ia membentak bocah yang selalu sibuk memberikan kata-kata yang menghibur untuknya.
Sekali lagi Yoon Gi menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang bodoh.
Skandal akan tetap menjadi skandal.
Bagaimana nasib BTS sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown
Fanfictiond a l a m p r o s e s r e v i s i Seul Hee tak memperkirakan apapun tentang sebuah ketukan secara sengaja atau tidak sengaja ikut mengetuk hatinya. Gadis itu tak pernah tahu siapa yang menyimbangi sebelah unit apartemennya. Bahkan ia tak tahu ji...