Satu lagi pagi yang membosankan. Gue berjalan gontai ke arah balkon dan duduk di tempat duduk seperti bola yang memang disediain buat gue duduk kalau lagi gabut.
Gue melihat ke arah balkon sebelah. Lampu yang biasanya mati, sekarang nyala. Tapi yak kira-kira yang nempatin? Cewe cantik tadi kah?
Gue ngelamun lagi sambil ngedengerin musik dari earphone yang tadi sengaja gue bawa. Lagu Roman Holiday dari Halsey mengalun indah di telinga gue. Beuh suaranya mantep bener.
Andai aja suara gue bagus. Gue kepengen banget punya suara bagus dan bisa nyanyi. Tapi apa daya, suara gue udah kek tokek kejepit mana bisa jadi penyanyi.
Lah lah ini sejak kapan lagu Roman Holiday jadi ada suara orang main bola yak?
Gue ngelepas earphone dan ternyata itu bukan dari earphone gue melainkan dari kamar sebelah gue ini.
Lah emang kamar dia seluas apaan bisa maen bola? Tipe rumahnya kan sama. Kamar gue mana bisa dipake main bola, main ToD sama temen-temen aja udah kek konser.
Gue ngeliat ke arah balkon dan otomatis bisa ngeliat ke dalem kamar, soalnya jendela balkonnya dibuka.
"Anjing, sape tuh dari tadi ada suara orang maen bola tapi kok ga ada orangnya si." ucap gue sambil terus melihat ke arah kamar.
Eh tapi itu ada orang kayak main PS.
Yeu sianjing malu dah, orang dia maen fifa, ya iya ada orang maen bola.
Gue lebih fokus sama orang yang lagi main fifa itu. Dia ngebelakangin gue jadi gak akan ketauan kan? Dan yang bikin jantung gue berdebar-debar, dia shirtless njing.
"Ya lord nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?" gumam gue.
Ntaps ni sebelah gue.
Abis puas liatin punggung cowo yang shirtless, gue masuk ke kamar untuk memberikan info mengejutkan ini ke Athena.
Athenanjing
Caltha (10.41 a.m.)
Woy tau ga ya balkon sebelah gue cowo anjingAthenanjing (10.47 a.m.)
Ntaps. Ganteng ga?Caltha (10.47 a.m.)
Gatau, keliatan punggung doang, tapi mantep dah borAthenanjing (10.49 a.m.)
Ajak kenalan kek pura-pura jatoh dr balkon biar doi nolonginCaltha (10.50 a.m.)
Ini mah lo yg mau bikin gw metong sempakAthenanjing (10.51 a.m.)
Ye tau aja si panuGue survive kegabutan ini dengan nonton drama korea di laptop. Sumpah ya gue bukan penyuka k-pop tapi gue suka drama korea aja ha. Ceritanya bagus gitu kreatif. Ntaps dah.
Gila gue ampe nangis bombay segala ni adegannya baper amat si ah.
"Kenapa hiks.. Cowonya ninggalin cewenya hiks.. Anjing banget dah hiks.." umpat gue selagi si cowonya pergi ninggalin cewenya gitu aja.
"Woy dicium ah elah modus bat si sosoan ngomong tau cara lain minum whinenya taunya dicium ah goblog." (a/n yang tau judulnya diem sj y okd)
Tiba-tiba lagi asik baper-baper ria, ada suara musik hacep dari kamar sebelah. Gue dengan marah keluar ke balkon.
"Woy peler platypus! Kecilin anjing!" teriak gue yang cukup kecil karena musiknya terlalu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus