Bencong Samsat
Bencong Samsat (8.56 p.m.)
Hai yankCaltha (8.57 p.m.)
Paan nehBencong Samsat (8.58 p.m.)
Lagi apa luCaltha (8.59 p.m.)
Nonton drama koreaBencong Samsat (9.00 p.m.)
Besok jalan kuy, tapi gue ajak temen gue. Bule loh😏😏Caltha (9.01 p.m.)
Kemane mekBencong Samsat (9.01 p.m.)
Puncak bintangCaltha (9.03 p.m.)
Temen lu cewe apa cowo?Bencong Samsat (9.07 p.m.)
Cowo, baru pindah doi.
Jam 8 gue jemput ok baiCaltha (9.10 p.m.)
Ye emg gw bakal bilang iya apa ha?Bencong Samsat (9.12 p.m.)
Mens lu ya? Jutek amt mb.Caltha (9.20 p.m.)
Udh tw nanya lw jingBencong Samsat (9.20 p.m.)
Ywd sono lu tdr soangCaltha (9.21 p.m.)
Nyolot y lu kecoa buntingGue kira dia bakal ke rumah gue terus nganter apa gitu kek anjing emang si Michael mah. Karena udah gak ada kerjaan lagi, gue memutuskan mencoba untuk tidur.
Gue kebangun tepat jam setengah 12 malem karena ada ketokan di jendela balkon kamar gue.
Anjing horror banget.
Gue tetep diem dan semakin meringkuk ke dalem selimut.
"Woy buka woy dark knight mau masuk ni!" lah ini kayak kenal suaranya.
Gue menoleh dan mendapati Michael dengan muka cengo. Ngapain tu boca. Gue segera membuka pintu kaca balkon itu.
"Ngapain si anjing gue lagi tidur sat." umpat gue sambil ngucek-ngucek mata.
"Selo si lu marah-marah mulu. Ni gue bawain anu buat lo."
Gue ngebuka kresek putih yang cukup besar yang tadi dibawa Michael. Kreseknya aja gede, isinya cuman caca ama citos kecil.
Ga deng. Baik doi. Beliin softex yang banyak. Dikira gue mens sebulan apa ya. Ini mah persediaan mens setaun anju. Ada makanan manis juga. Salah satunya es krim. ES KRIM. SEEMBER. Ga deng ga seember. Es krim walls yang hershey itu.
"Waaa makasi ya Mek, love you!" gue langsung meluk Michael.
"Selo ae. Ya udah ye gue balik dolo. Udah jam berapa ni buset bisa dikunci dari luar gue." kata Michael.
"Oh yaudah deh. Pulangnya lewat pintu aja jangan lewat balkon ntar jatoh gue ketawa."
Gue mengantar Michael sampe pintu. Berusaha pelan-pelan supaya papa sama mama gue gak bangun. Setelah nganter Michael, gue ngambil sendok dan balik ke kamar tapi gak langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus