Bencong Samsat
Caltha (1.28 a.m.)
Lebe amt lu bgBencong Samsat (1.31 a.m.)
Ye bd
Tidur lu dah jm brp ni gblg grgr lu jd susah tdr guaCaltha (1.31 a.m.)
Tidur tinggal tidur lu bg pake nyalahin gua si kutu boncel
Yg bikin gini jg lu sendiri ngapain jam segini ke rumah gua dih sumpa bd bgt si pny pcrBencong Samsat (1.32 a.m.)
O
Tdr lu bgPacaran cem apaan nih kaga ada kesan unyu-unyunya kek yang di instagram gitu. Tetep ae gblg gblgan. Pusing incesz.
Gue bangun sekitar jam setengah delapan dan pas ke bawah, ternyata Michael udah duduk di sofa sambil nonton Sopo Jarwo sama bokap. Dia ngeliat gue sekilas lalu tatapannya terfokus ke film.
"Bikin apa ma?" tanya gue setelah ngeliat mama yang kayanya bolak-balik liatin katel mulu.
"Mama mau bikin mac and cheese tapi takut gosong jadi mama liatin terus."
Yaela mak.
Gue main hp di meja makan sambil nunggu sarapan. Chat kaga ada yang menarik. Kan yang menariknya lagi di rumah gue hehe. Tapi kayaknya gue kalah saing sama Sopo Jarwo, nyapa juga kagak tu boca. Lucknut.
"Naon sih mek," kata gue saat dia tiba-tiba ada yang nutup mata gue pake tangannya yang emang udah khas.
"Yaela pagi-pagi udah ngambek aja." Michael duduk di samping gue.
"Mac and cheese buatan mama udah jadi nih! Makan bang." mama gue bangga akan masakan eksperimennya.
"Takis kuy!" papa gue ikut-ikutan jadi yongleker.
"Yogs!" Michael nambahin.
Jadi dah keluarga yonglek.
"Jalan jalan?" tawar Michael setelah kita selesai sarapan.
Btw makanannya rasanya not bad cuman kaya ada kecut-kecutnya gitu soalnya tadi kata mama dipakein jeruk nipis. Gue gatau apaan motivasi mama masukin jeruk nipis ke mac and cheese.
"Yuk!"
"Gue ijin dulu ye ke mama sama papa. Mandi ayam dulu lu sono bau sampah." kata dia sambil menatap gue seakan-akan gue seonggok sampah. Nyebelin bat.
Gue naik ke kamar terus mandi. Ga mandi ayam yang kayak Michael bilang kok. Gue cuman pake kaos trs didobel overall gue mah nyebutnya celana kodok si, terus pake sendal joger. Iya tau kaga nyambung tp bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus