Calum
Gue masih bete. Dimarahin mom gara-gara nyetel musik kenceng-kenceng. Ya emang pas di Sydney juga begitu kan? Apalagi gue sama Luke. Udah kayak bikin konser tunggal.
"Cal! Cal! I've got something!" teriak Mali.
Paan si ya lord lagi asik main PS juga. Mumpung listrik uda nyala. Awalnya gue kira emak gue lupa daptar listrik rumah. Taunya mati lampu beneran. Gue ngeliat ke arah Mali, dia bawa plastik putih.
"What's that?"
"This is pinch cake." gue mengerenyit bingung. Paan tuh kue dicubit begimande.
Karena rasa penasaran, gue ngikutin Mali dan ngeliatin dia yang kayanya sibuk nyiapin piring.
"Oh my God Cal! Aren't they cute?" gue memutar mata kesal. Cute pale lo peang. Eh tapi bener juga. Kuenya kecil-kecil warna-warni pula.
"Oh my God Cal! (2) it's so delicious I swear you have to try it." ucap Mali setelah mencoba pinch cake yang berwarna merah.
Gue pun ikut mencoba dan bener kata Mali. Ntab di jiwa raga! Gak salah emang gue pindah ke sini.
"Oh and you know what? There's a food called tahu circle and it tasted great!" mata Mali berbinar saat menceritakan tahu circle ini.
Ya ilah tahu circle apaan lagi coba anju. Circlenya bulet terus tahu apaan dah. Eh iya, si Mali tau dari mana makanan beginian?
"Where do you know all of these?" tanya gue menyelidik.
"When the lights went out, I followed our neighbor to the park and she let me taste the tahu circle then gave me that pinch cake."
Wah ga ngajak ni orang.
"Why didn't you ask me?"
"You were sleeping stoopid."
Oh bener juga, tadi karena mati lampu gue jadi males terus tidur dah.
"Take me to the park tomorrow, pretty please?" Mali memutar kedua matanya lalu mengangguk malas seraya meninggalkan gue yang lagi main PS di ruang keluarga bawah.
Karena udah bosen, gue lebih milih ngecheck ponsel gue. Ternyata udah ada iMessage dari Luke dan Michael.
Fyi aja, Michael itu temen SD gue di Sydney. Tapi dia pindah ke Indonesia, ke kota yang sama kayak yang sekarang gue tempatin.Dari dulu kita emang gak pernah miss komunikasi.
Mike
Dude, when will we meet? We're in the same city but u haven't meet me yet.
I'm free now, but I haven't go out so idk how to see you without being lost
Where do u live?
It's called Komplek Bumi Harapan Baru, blok F no 12.
Lol u live next to my best friend's house.
Do I look like I give any single fuck?
See u in 20
Gue pun beralih ke iMessage Luke.
Lucasshole
Miss you buddy:-(
Lucas, please stop with that stupid nose thing in ur emoji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus