(a/n vote sm komen ttp mengalyr oghey tar lg ending)
Caltha
"Ada apa Tha?" tanya papanya gue saat kita sekeluarga lagi makan malem.
"Aku mau Athena keluar dari sekolah." balas gue datar sambil menyendokkan tumis kangkung buatan mama.
"Loh kenapa? Kalian bukannya bersahabat?" tanya papa gue lagi.
Satan was God's bestfriend. Remember? Mantap.
Halah sahabat jadi psikopat.
"Iya kamu kan udah solmet sama Athena, kok tiba-tiba minta gitu?" lanjut mama.
"Ah ceritanya panjang, intinya dia udah bikin aku terancam. Tadi aja aku dibully abis-abisan sama dia. Bukan tadi doang sih tapi aku udah gak kuat tau." jawab gue jujur. Mama sama papa cuman ngangguk-ngangguk sambil memikirkan permintaan gue.
"Ah yang benul kamu? Mama gak nyangka yha Athena bisa gitu. Scary es hel."
"Ya udah besok papa coba bilang ke kakek."
Singkat cerita, kakek gue itu yang punya yayasan. Dia mendirikan beberapa sekolah swasta di kota Bandung dan kota lainnya. Makanya gue sebenernya bisa dengan mudah ngeluarin anak-anak yang gak gue suka. Tapi kalo ga ada musuh di sekolah itu tidak fun. Dan bahkan, guru-guru gak tau kalo gue cucu dari yang punya yayasan. Kepsek-kepsek doang yang tau mah sama tata usaha, karena mereka yang megang data siswa.
Gue menghela napas lega. Semoga aja kakek ngeacc permintaan papa, karena gue udah ga tau lagi kalo si Athena lebih lama lagi di sekitar gue, bakal gimana nasib gue. Dan mungkin gue bakal mulai cerita ke Grace apa yang udah gue lewatin.
Sgt specta:-)
Gimbal Dekil
Caltha (8.26 p.m.)
Grace kok lo bego anjing
Ngapa lo naena sm si aldric bangsat lo gila ya???!!!!!!!!!!!!!!!&/!/&/!:&1&/Gimbal Dekil (8.30 p.m.)
Yeu sans ngapa
Dia bakal tanggung jawab CalCaltha (8.30 p.m.)
Tolol
Lu tau ga aldric itu siapa
Dia sepupunya athena yg emg udah sengaja direncanain buat make lo grace
Maafin gue grace gara gara gue lo jadi kebawaGimbal Dekil (8.31 p.m.)
Ngocol lu bangsat
Bercanda kan ya lu? Mana mungkin aldric kenal sama athena
Ga lucu egeCaltha (8.32 p.m.)
Serah lu aja anjing, ke rmh gua besokGue ga ngerti, ini Grace yang goblok apa Aldric yang jago bikin janji sampahnya itu.
alis ulet bulu
alis ulet bulu (8.43 p.m.)
Lo kenapa woy, kata si michael td lo dijemput sama dia dalam keadaan kacau
Lo. Kenapa.
Lo
Kenapa
Woi bales monyedCaltha (8.43 p.m.)
Briseeeeeex
Mantan lo tuh psikopattok.. tok.. *jendela diketok ceritanya*
Calum udah berdiri di balkon gue. Dia langsung menuntut gue untuk bercerita. Gue pun menceritakan semuanya sampe mulut gue berbusa dan bibir gue kering plus pecah-pecah. Dia cuman nanggepin dengan mulut yang berbentuk lingkaran.
"Anjing ah, ampe panas dalem gini gue cerita, lu cuman oh doang. Gue ambil adem sari dulu dah tunggu ye." gue masuk ke kamar lalu ke dapur nyeduh adem sari. Tenggorokan kering bosq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus