Uwauwa

1.7K 283 202
                                    

(a/n gue ngebaca judulnya kaya suara tarzan masa)

Gak kerasa waktu terus berjalan sampai sekarang. Awal bulan Desember, waktunya sekolah gue mengadakan Ujian Akhir Semester sebelum libur akhir tahun.

Bencong Samsat

Bencong Samsat (5.16 a.m.)
Ruangan brp lu sat

Caltha (5.17 a.m.)
3, lu brp
Dmn ih buru nanti tekat
Telat

Bencong Samsat (5.18 a.m.)
4
Sabar lah su, lagi pake rompi
2 menit lg otw

Sepuluh menit menunggu, akhirnya gue mendengar suara telolet dari klakson motor beat Michael. Gue segera mengambil helm.

"Ma! Aku pergi dulu eaks, bubay!" pamit gue yang dibalas hanya dengan jempol yang terangkat ke atas.

Sebelum naik ke motor Michael, gue sudah berdoa dalam hati agar Tuhan melindungi kita berdua selama perjalanan. Sekarang gue udah ga terlalu heboh kalau dibonceng Michael soalnya gue capek.

Kadang dibawa ngebut-ngebutan juga seru kok.

"Caltha!" teriak Michael karena sekarang kita berdua lagi di fly over dan ini ngebut banget njir.

"Apaan? Fokus oi fokus gue kaga mau koid duluan!" balas gue yang sambil berteriak dan memegangi helm gue yang mau terbang.

"Gapapa, gue cuman mau bilang goodluck ujiannya, jangan nyontek lu su."

"Anjing penting banget."

"Gue ke kelas duluan yak, kelas gue di bawah nih." kata gue setelah turun dari motor Michael yang sekarang udah terparkir di halaman sekolah.

"Okay, pulangnya sama gue."

"Emang selalu gitu kan?" gue terkekeh sambil meninggalkan Michael yang masih membenarkan rambut hitamnya di depan spion.

Udah ganteng kok Mek.

Gue memasuki kelas yang biasanya ditempati oleh anak kelas 12 yang kini diisi dengan kelas 10 dan 11. Setelah gue menemukan tempat duduk yang sangat beruntung sekali karena gue berada di barisan belakang dan jauh dari meja guru, gue menaruh tas lalu ikut belajar sama temen-temen yang udah dateng.

"Ace! Kita seruangan sama kelas berapa?" tanya gue yang sekarang udah gabung sama Ace, Ghani, Gita, Cindy, dan Eleora.

"11 IPS 1." jawabnya, gue hanya ber-ooo ria.

Hm ada yang janggal.

Lah anjing itu kan kelas Calum ya ga si? Mampus lah kalo seruangan nanti gamon gue. Semoga duduknya jauh ae lah, semoga dia depan guru ok.

"Pagi kawan-kaw-, eh ada si anu. Gue sih jadi kalian ga mau ye deket-deket sama tukang tikung kaya dia." Athena dateng-dateng ngegas sodara-sodara.

"Mong naon si maneh?" tanya Ace.

"Lah lo ga tau? Dia kan nikung kaka kelas yang gue suka. EH LO JANGAN DIEM AJA DAH, TAKUT YA LO?" Athena mulai menunjuk jarinya ke gue.

"Apaan si lu, kesurupan ya?" balas gue santai.

"Lo emang ga ada malunya ya! Jalang emang jalang."

Found | c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang