Iganam

1.7K 300 287
                                    

(a/n vote komen supaya q menang melawan benteng takeshi)

Bulan Juni pun tiba, ujian kenaikan kelas udah selesai. Caltha bisa ngerjain ujiannya dengan tenang karena udah ga ada Athena lagi. Sejak Athena keluar, hubungan Caltha sama temen-temennya udah biasa lagi. Mereka udah ngobrol kaya biasa, dan grup ngentot mulai berjaya lagi.

Selama beberapa bulan terakhir juga, Caltha gak mau mikirin soal percintaan karena dia sendiri belum bisa percaya sama cinta. Dia cuman fokus supaya dia bisa masuk sepuluh besar di kelas 10 ini. Hubungan dia sama Michael maupun Calum tetep gitu-gitu aja, main bareng, berangkat bareng, pulang bareng, tapi dengan kaya gini aja Caltha udah seneng.

"Besok bagi rapot anjir Tha, gue pasti diomelin dah ini mah." kata Michael yang lagi nyemilin cheetos punya Caltha.

"Iya aing tau, tapi ga usah ngambil cheetos aing juga ngapa." jawab Caltha lalu mukul tangan Michael. Michael cuman nyengir kaya ga ada dosa.

"Ribut anjing." omel Calum yang masih fokus main DOTA 2 di laptopnya yang dibawa ke rumah Caltha.

"Woy yang di sana anteng aja ya." sindir Caltha ke Luke sama Grace yang lagi main ular tangga.

"Apa sih Tha, hebring lu, pacar udah dua tetep ngomel." balas Grace. Caltha melempar cheetosnya ke Grace tapi malah kena pipi Luke.

"Kamu apa-apaan ih! Pipi saya jadi oranye." Luke mengusap-usap pipinya.

"Sumpah Luke, mending lu ga usah ngomong, tar ambeyen gue kumat." ucap Calum.

"Eh Tha, besok lu ke sekolahnya bareng gue aja yak." kata Michael.

"Lah, gue bareng mama lah, aneh lu." jawab Caltha.

"Ih sama gue aja, gue takut kalo bareng mama gue, pasti nanti di jalan juga udah diomelin." Caltha nampak berpikir lalu ia mengangguk setuju.

"Makanya jangan jadi orang bodo Mike." kata Calum.

"Lah ngaca lu, idung."

"Gue pinter ye sori."

"Pinter ngebokeb."

"Yoi hahahhaa," Calum ketawa ngakak padahal ga lucu-lucu amat y kand.

Biarkan makhluk itu berkembang.

Keesokan harinya, sesuai rencana, Caltha berangkat ke sekolah bareng Michael. Mamanya Caltha sempet nanya kenapa gak bareng, Caltha jawab mau foto kelas dulu. Padahal mah...

"Gue degdegan anjir ah." kata Michael.

"B aja kali, lebay lu."

"Ba be ba be, muke lu babi, ya iyalah lu santai, kan lu mah pinter. Palingan juga ranking satu."

"Ngasal babi. Juara apanya anjir, si Ace tuh kayanya yang ranking satu." Caltha menempeleng helm full face Michael.

"Yaudin, kalo ga juara kelas, lo juara di hati gue. Unch unch hahahhaha,"

"Modar sia anjing." Caltha lagi-lagi nempeleng helmnya Michael.

Anjing lah, seneng banget tu bedua keliatannya. Batin Calum yang mengendarai motornya sendiri. Dia dari tadi ada di belakang motor Michael tapi Michaelnya gak nyadar.

Yaiyala, kaga ada spionnya motor si Michael mah.

"ANJIR MICHAEL GUE RANKING 5!" teriak Caltha setelah ia selesai bagi rapot. Michael yang masih degdegan gak bisa ngasih respon heboh seperti biasanya.

"Michael! Sini!" Karen manggil Michael karena kini giliran mereka.

"Eh, udah bagi selesai?" Caltha menemui Calum yang lagi duduk. Calum mengangguk.

Found | c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang