Ekstra Cepter

1.5K 260 207
                                    

Caltha

"BANGUN THAAA! Lo ada kuliah pagi!" teriakan Calum menggema di kamar gue.

Goblog emang ni orang.

"Palelu jeding! Gue masih kelas 12 pinter. Elo yang kuliah pagi kali bego."

Setelah hampir dua tahun, ternyata gue masih betah pacaran sama si bocah gendeng ini. Masalah pasti ada, tapi sejauh ini kita masih bisa nyelesein masalah itu baik-baik. Sekarang Calum udah kuliah di UNPAD jurusan HI. Gue jadi keinget saat hari pertama dia masuk kuliah. Gue udah ngewanti-wanti supaya dia gak tebar pesona sana-sini.

"Awas lu ye kalo cemacem! Pasti di sana banyak cewe yang lebih cantik dari gue. Ih kesel dah." kata gue sebelum keluar dari mobil Calum.

"Gue ga akan macen-macek Tha, astaga bawel lu njing," balas Calum gregetan karena sikap gue.

"Udah deh, tahun ini lu kaga usah kuliah dulu. Tunggu gue aja."

"Ga bisa gitu lah monyet. Gua sebor juga lo." gue memasang tampang cemberut lalu keluar mobil Calum.

"Tha, sini dulu." gue mendekat lagi ke mobil Calum yang kacanya dibuka.

"Lo kan tau, gue sayangnya sama elo. Mau di depan gue ada Miss Universe juga kalo gue sayangnya sama lo, gue gabisa ngapa-ngapain kan? Udah ya, belajar yang bener biar bisa nyusul gue. Gue berangkat dulu yak, lopyu pul anoa terbang!" Calum melajukan mobilnya tanpa nunggu jawaban dari gue.

"Udah jam setengah tujuh, lo ga ada niatan buat sekolah?" tanya Calum membuyarkan lamunan gue tentang masa lalu.

"Babi! Kenapa ga ngomong sih?!" gue mengumpat lalu langsung berlari ke kamar mandi tanpa menunggu respon Calum.

Lima belas menit kemudian, gue udah selesai siap-siap ke sekolah. Gue langsung pamit ke mama karena papa udah berangkat duluan. Calum ikut pamit juga sebelum pergi. Karena gue gak kau telat, gue ke mobil Calum aja lari sprint.

"CEPETAN CALUM!" teriak gue dari dalem mobil.

"IYA SAYANG SABAR NAPA."

"Langsung tancap gas."

Calum sama gue pun akhirnya berangkat ke sekolah. Sesekali gue mengumpat karena jalanan yang udah rame. Calum ngendarain mobil kayak lagi di ves en vurius, tapi gue cukup seneng bisa kebut-kebutan sama Calum.

"MAJU BANGSAT!" gue nurunin kaca terus teriak ke motor yang dikendarain seorang anak SMA. Dia juga ngebonceng cewe. Mereka berdua keasikan bercanda tawa bercengkrama sampe ga nyadar apa itu mobil depannya udah maju.

"Selow dong woy!" teriak anak SMA itu ngebales. Gue gak ngebales lagi karena Calum keburu nyalip motor itu.

"Pak polisi! Maap yak saya terobos dulu lampu merahnya, nanti pacar saya telat!" teriak Calum ke polisi yang lagi mengatur lalu lintas.

Sesampainya di sekolah, gue buru-buru keluar dari mobil Calum karena gerbang udah mau ditutup. Gue yakin 100%, muka gue bukan kayak anak yang mau ke sekolah tapi malah kayak anak yang baru pulang sekolah. Keringetan, kumel, seragam acak-acakan, gue cuman bisa pasrah kalau nanti di kelas pada ngejekin,

"Idih, Caltha abis naena sama si Calum yak? Hahahahh," teriak Rio pas gue baru masuk kelas.

"Waduh parah! Seragam acak-acakan, rambut bentukkannya udah ga jelas, muka kumel. Calum agresif juga ya?" timpal Vano.

"Gembel! Gue tadi kesiangan tau!"

Setelah bel bunyi, gue ngecek HP dan ngeliat chat line yang lima belas menit lalu dikirim sama Calum. Dia bilang dia udah di depan gerbang. Gue bergegas jalan ke gerbang setelah baca chat linenya.

Found | c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang