(a/n budayakan vote dan komen trimakasy)
"Michael! Tolong beliin bahan bikin maketnya di Gramed dong. Gue cari di Togamas sama Merauke kaga ada tadi." Michael mendengus kesal.
"Yodah iyeiye, bikin tebir ae lu." Michael mematikan teleponnya lalu mengambil kunci motornya.
Di perjalan ke Gramedia, Michael selalu ngecek HPnya kalau-kalau ada line dari Caltha. Dari sepulang sekolah, Caltha belum ngebales linenya. Ga terlalu penting juga sih line dari Michael. Isinya cuman 'need for speed guaaa'.
Sesampainya di Gramedia, Michael jalan ke bagian yang jual perlengkapan buat sekolah gitu. Dia ngambil karton item, karton manila, cat poster, dan bahan lainnya. Sebelum bayar, dia berencana buat beliin Caltha novel.
Saat memasuki bagian novel remaja, Michael malah ngeliat Caltha sama seorang cowok yang gak dia kenal lagi ketawa-ketawa. Michael yang ngeliat udah ilang semua moodnya buat beliin novel, yang ada dia pengen bakar Gramedia sekarang juga.
"Caltha," Caltha langsung noleh dan nanyain kenapa Michael ada di situ.
Michael yang udah panas duluan milih buat pulang. Caltha yang masih ada di Gramedia bareng Aldric ga terlalu ambil pusing karena toh mereka emang ga ngapa-ngapain. Michael melajukan motornya ke rumah dan ga jadi kerja kelompok untuk pelajaran Geografi.
Sesampainya di rumah, Caltha ngirim spam chat tapi sampe dia tidur, Michael sama sekali gak ngeread line Caltha. Dia malah matiin notif chat dari Caltha. Dia sibuk streaming Youtube dan main game online. Sekitar jam sembilan, notif linenya bunyi.
"Lah siapa ngeline gue jam segini? Ga mungkin si Caltha, kan tadi gue udah mute dia." Michael membuka lockscreen HPnya. Nama Naura tertera di sana.
Mampus ni anak jangan-jangan baper sama gua. Batin Michael.
NauraArabella
NauraArabella (9.14 p.m.)
OyMichael C (9.15 p.m.)
Knp raNauraArabella (9.15 p.m.)
Gpp gw bosen nih tmnin chat dongg
Lg ap lu?Michael C (9.15 p.m.)
Haha gue jg
Lg ngegameNauraArabella (9.16 p.m.)
Lah bosen knp lu? Kan ada Caltha
Gw lg belajar sejarah nih elah pusingMichael C (9.16 p.m.)
Lg ada problem
Hahaha goodluckBerlanjutlah mereka ngalor ngidul hinggal jam dua belas malam. Di situ lah awal mula kedekatan Michael dengan Naura. Michael akhirnya memutuskan percakapan duluan karna dia udah ngantuk berat.
Keesokan harinya Caltha tidak berangkat ke sekolah bareng Michael, karna chat semalem aja belom dibales gimana mau tau dia bakal jemput atau ngga. Caltha jadinya berangkat lebih pagi karna dia harus naik angkot.
"Caltha," panggil Calum saat Caltha lagi di pinggir jalan nunggu angkot.
"Apaan?" balas Caltha tanpa melihat ke arah Calum.
"Bareng boleh? Motor gue rusak." Caltha cuman mengangguk-anggukan kepalanya.
Selama di perjalanan, Caltha merasa awkward karena semenjak kejadian pas porak itu, kita sama sekali kayak orang ga kenal. Semacam strangers with memories. Sampah tapi memoriesnya. Ga ada yang memulai percakapan duluan sekitar sepuluh menit. Menit berikutnya, Calum membuka suara,
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus