Patlas

1.7K 331 132
                                    

Kalo komennya tembus 1k, gue mau tumpengan di tebing keraton

Gue sedang asik bersantai di Jumat pagi ini. Ya gini deh sebelum masuk SMA. Berasa pengangguran. Kerjanya palingan jalan-jalan, nonton tv, makan, movie marathon, maen hp.

Cokiber

Cokiber (11.03 a.m.)
Hey

Fyi aja cokiber itu si Calum. Dia kan COwo KIta BERsama. He he.

Caltha (11.07 a.m.)
what

Cokiber (11.07 a.m.)
Im having my first indonesian language course today!

Caltha (11.08 a.m.)
Oh well
Goodluck (?)

Cokiber (11.08 a.m.)
What an answer
Thanks

Anjir ga bisa bayangin Calum nanti kalo udah fasih bahasa Indonesia kayak gimana ya hahahah. Pasti awal-awalnya kayak si Michael. Bukan pake gue-elo, tapi saya-anda.

Menajiskan.

Athenanjing

Athenanjing (11.21 a.m.)
Di rmh nga

Caltha (11.25 a.m.)
Nga

Males gue ketemu Athena. Dia cerita tentang Calum mulu, gue juga kan punya perasaan sist.

Untuk membuktikan chat gue ke Athena tadi, gue berencana mau pergi ke BIP. Ya siapa tau ada cogan nyangkut gitu. Gue segera mandi dan bersiap.

"Mah, aku mau ke BIP yah!" seru gue dari ruang keluarga. Padahal jarak antara ruang keluarga sama dapur gak jauh-jauh banget kok.

"Naik apaan?" tanya mama.

"Angkoters, Ma."

"Oh ya udah, hati-hati ya!"

Gue akhirnya berangkat seorang diri ke jalan yang dilalui angkot-angkot pembohong.

Lewatlah akhirnya angkot coklat aka cicadas-ciwastra yang dari luar udah kedengeran suara speaker yang memutarkan lagu ajeb-ajeb.

"Ayo Neng! Ke Garut!" teriak si supir angkot. Supir angkotnya masih muda, ya paling dua tahun diatas gue.

Emang suka gitu supir angkot di Bandung. Walaupun banyak yang nyebelin, tapi banyak juga yang ramah atau ga ngocol kek gini. Dulu pas sd gue pernah pas turun angkot malah dikasih permen.

Terus emang laknatnya gue, udah bagus bayar dua rebu dengan jarak yang cukup jauh, gue sama temen seangkot gue waktu itu maunya bayar seribu doang. Iya tau, ga tau malu emang.

Gue naek angkot yang gaul ini akhirnya, ga terlalu penuh dan ga terlalu kosong juga.

Ada dua cowo yang seumuran sama gue sama ada tiga ibu-ibu yang gue asumsikan mau ke pasar ciwastra atau kordon atau kircon. Di depan, ada temen si supir yang ikut ajeb-ajeb karena musiknya EDM.

"Maneh udah donlot silit io belum?" tanya salah satu cowo yang sebaya sama gue ke temennya.

Silit io? Emang ada?

Found | c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang