Jam udah menunjukkan pukul empat sore dan gue sama Calum masih keluyuran di Lembang.
"Lo lapar ngga?" tanya gue yang bermaksud 'gue iya jadi tlonk berenti dlu cuk'.
"Hmm ya sedikit." jawab Calum.
"Di depan nanti ada kebun teh yang di pinggirnya banyak tukang jualan. Ke sana kuy!"
"What is 'kuy'?"
"Kind of let's go."
Calum melajukan mobilnya dengan santai. Gak pasang AC karena hemat bensin lah. Buka kaca juga udah adem.
"Wey kelewat wey! Bolot anj Calum stop! We just passed the tukang jualan jagung."
Akhirnya Calum memutar balik dan menepi di salah satu saung yang menjual macam-macam makanan. Sayangnya makanan di sini menurut gue tergolong mahal.
Kenapa? Yekali pisang keju harganya mabelas rebu.
Mabelas rebu mah mak gua udah dapet pisang dua sisir anjeng. Ini mah pisang keju cuman sepisin. Sedih bat gua. Tapi gapapa deh itung-itung rejeki buat penjualnya yegak.
"Cal, lo mau beli apa?"
"Apa aja yang hangat, di sini dingin sekali ya."
Pelukanku bisa menghangatkanmu koq.
Namanya juga Lembang y pasty dingin, lu kira Gurun Gobi apa.
"Bu, beli INTERNETnya dua sama susu jahe dua ya Bu."
"Sip Neng, diantos."
Fyi, INTERNET itu Indomie TEloR korNET. Eaea.
Calum keliatan lagi sibuk bener sama handphonenya gue jadi dicuekkin. Yoda gue liat kebon teh aja dah sambil nunggu makanan dateng.
Gue sesekali curi-curi pandang ke hp Calum. Lagi ngapain si tu bocah sibuk bener. Presiden juga bukan. Ternyata pas gue liat dia lagi asik chatting sama si sapi ayan, Athena.
Duh jahat bat ya gue ngatain 'sahabat' sendiri.
Gimbal Dekil
Caltha (4.36 p.m.)
Oi gimbs
Guess whatGimbal Dekil (4.39 p.m.)
WhatCaltha (4.40 p.m)
GuessGimbal Dekil (4.40 p.m.)
Ye anjing
Ada apaan dah gc
Gue lg di kondanganCaltha (4.41 p.m.)
Ah ga saik lo ga nebak dulu
Gue lg sm calum
Kita bolos bareng
Anjir seneng bat gueGimbal Dekil (4.41 p.m.)
Wha
Tumben bukan curhatan galau
Seneng dah akhirnya lo bisa curhat ke gue yang bahagia bahagia
Terus klean kemana ja?Caltha (4.43 p.m.)
Banyak dah
Upno, puncak bintang, lembang
Cumen tadi dia lagi chatan sama Athena jd w aga bt
Tp tadi dia confess like dia feel something to me tapi gak tau dah tijelGimbal Dekil (4.44 p.m.)
Complicated bat dah cape gue dengernya
Intinya..
Jalani sjCaltha (4.46 p.m.)
Siap bosq
Eh udah dulu ye ini mie gue dah dateng, have fun di kondangannya. Cpt nyusul lo ama si cowo yang di timezone hahahahaGimbal Dekil (4.46 p.m.)
Tijel lu asuGue hanya membaca chat dari Grace karena emang makanan gue udah dateng. Gue makan mie gue dengan lahap kaya ga makan setaun padahal tadi siang gue baru makan di Upnormal astaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus