Caltha
Gue jalan duluan tanpa ada niat buat ngobrol sedikit pun sama Athena. Kalo dipikir-pikir lucu juga yang tadinya gue deket banget, sekarang malah jadi gini cuman gara-gara cowo, tapi dia juga yang ngajak tubir, padahal gue mah sans ae kan ya. Setelah sampai ke ruang guru, gue ngambil laptop Pak Adi, Athena ngambil buku refleksi anak sekelas.
Setelah selesai responsi, Bu Disa masuk karena setelah responsi adalah pelajaran Matematika. Bu Disa menugaskan kami memeriksa ulangan minggu kemarin yang katanya belum sempat diperiksa karena tidak sempat. Setelah diperiksa, Bu Disa membacakan skor benar yang diperoleh murid.
"Devi 6, Ele 17, Gita 16, Ace 18, Caltha 18, Michael 15," kata Bu Disa membacakan jumlah benar dari 20 soal yang diberikan.
"Kok gue cuman bener 6 ya? Padahal gue bisa-bisa aja ngerjainnya." tanya Devi ke teman sampingnya yang jarak bangkunya lumayan jauh dari bangku gue tapi suara dia toa jadi kayaknya satu kelas bisa denger suara dia.
"Cal, bener 15 remed ga?" tanya Michael yang duduknya di depan gue.
"Pas kkm."
"Yuhuuu," Michael berkata cukup keras dan agak lengking ya.
"Michael! Kenapa kamu teriak-teriak seperti itu?! Nilai kamu ibu min 10 ya!" kata Bu Disa.
Anak-anak lain cuman bisa ngetawain termasuk gue, karena nilai dia pas pasan terus di min 10 kan jadi remed. Michael jarang banget tuntas di pelajaran Matematika, sekalinya tuntas malah di minus.
"Yah jangan si Bu! Janji ga akan gitu lagi ihhh, IBUUU jangan di min ngapa pliz." Michael memohon-mohon supaya nilai Matematikanya tidak di min.
"Kamu ini berisik sekali ya! Ya sudah diam, ga jadi Ibu min nilainya."
Setelah pelajaran Matematika, bel istirahat pun berbunyi. Gue sama temen-temen 'ngentot berjamaah' makan di kantin bareng. Gue ga bawa bekel, di rumah sih udah disiapin, tapi seketika.. ga kebawa. Kegblkan yg hqq.
"Eh Cal, nitip soto dong yayaya, pedes, gue mau beli minum dulu, minum lo sekalian sama gue deh." kata Ele.
"Bu beli mie kuah satu, saya beli soto dulu ya." kata gue ke kantin yang jual mie.
"Bu sotonya satu, berapa Bu?"
"Sepuluh ribu neng." gue memberikan selembar dua puluh ribu yang dititipin Ele tadi, sambil nunggu kembalian, gue ngasih sambel ke sotonya Ele.
Karena ibu penjualnya lama, karena ladenin murid lain, jadi gue tinggal dulu tuh soto sama kembaliannya, gue ngambil mie gue dulu ntar keburu mekar jadi spagetti. Gue balik lagi ke kantin soto barus ngambil kembalian sama sotonya.
"Nih Le." kata gue sambil ngasihin sotonya.
"Pedes banget anjing." kata Ele setelah dia nyeruput kuah sotonya.
"Hah? Padahal gue ngasihnya cuman sesendok sumpah." balas gue lalu mencicipi kuah sotonya, dan emang beneran pedes abis kaya dikasih 3 sendok.
Ele menghiraukan gue dan malah lanjut makan dengan muka bete. Gue jadi ga enak sama dia, padahal gue beneran masukkin sambelnya sesendok kecil, kenapa jadi sepedes itu ya? Ibu penjualnya kali ya yang kebetulan bikin sambelnya lagi pedes.
Beberapa hari kemudian, hasil ulangan Matematika yang waktu itu diperiksa sama murid dibagiin. Semua murid rata-rata mendapat nilai yang bagus termasuk gue. Setelah Devi mendapatkan kertas ulangannya, mukanya terlihat kecewa lalu terkejut dan menatap gue sekilas. Gue bingung dia kenapa tapi mungkin itu perasaan gue aja.
Devi
Devi (3.41 p.m.)
CalSepulang sekolah, Devi tumben-tumbenan ngepc, biasanya juga ngobrol di grup yang si Ace buat, apalagi kalo bukan 'ngentot berjamaah'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus