Embiyan

1.8K 335 215
                                    

"Let me explain you something, Cal."

Ah elah apalagi si bodat.

"I'm tired. Just leave me alone." gue berusaha melepas tangannya.

"Cal, please." mohonnya.

Sebenernya gue pengen ketawa soalnya kalo manggil sama-sama 'Cal'.

"Five minutes."

"Honestly, I don't know where to start but I miss you. I do. I'm so happy finally we've met each other. This is unexpected. I'm sorry for what I did couple months ago. I was completely a dick. I was scared. I was scared of falling for someone that I couldn't reach. I'm sorry Caltha. You probably hate me but I know I deserve it."

Wow.

Itu adalah kalimat terpanjang yang pernah Calum katakan.

"So, can we start all over again?"

"I don't know Calum." jawab gue sangat jujur.

Ya emang gue gak tau. Setelah gue mencoba ngelupain stranger omegle bernama Calum ini selama berbulan-bulan, terus tiba-tiba dia muncul? Minta maaf?

"Please, at least we can be friends."

"Teuing lah babi. Pusing." gue langsung ke kamar buat tidur-tiduran.

Calum sama gue berarti kayak strangers with some memories ya haha.

"Cal, itu gue sama Michael udah beliin nasi bakar. Kuy makan di bawah." kata Athena yang kayaknya baru sampe dari beli makanan.

"Cepet juga lo belinya." kata gue sambil bangkit dari tempat tidur dan mengikuti Athena.

Semua udah kumpul di meja makan dan ngambil nasi bakar masing-masing.

"Heh, Mek, ngapa nasbak lu dua bungkus anjir?" kata gue.

"Gue mana cukup kalo makan sebungkus doang, Cal." jawabnya sambil cengengesan.

"Maruk lu."

"Susu gue."

"Susu lo kenapa, Mike?" Athena ikut nimbrung.

"Itu artinya suka suka gue, Athena sayang."

"Ye modus lu bisul badak." kata gue.

"Can we just eat instead of debating for satan sake." Calum mulai kesel sepertinya sodara-sodara.

Gue mah udah buka bungkus nasinya dari setelah gue ngatain si Michael. Gak lupa berdoa sebelum makan supaya makanannya berfaedah.

"What's this?" tanya Calum.

"This is called nasi bakar, Calum." jawab Athena.

Calum cuman ber-ooo ria. Tapi tiba-tiba Calum keselek. Mampus.

"Oh mY GOD IM ChOKIN-" katanya terbata.

Athena buru-buru ngambil minum buat Calum.

"Thanks." ucap Calum.

"You're welcome." Athena tersenyum lalu melanjutkan makannya.

Athena mah dari cara makan aja udah anggun, lah gue kek babi gak makan tiga hari.

Selesai makan dan minum, gue langsung cuci tangan sekalian sikat gigi di wastafel. Gue serasa pengen langsung tidur.

"Gue ke kamar dulu ya, cape pengen tiduran." kata gue.

"Yah lo mah ga asik, ayo ih ngobrol dulu." jawab Michael.

"Gue cape tau." gue sempet ngeliat Athena sama Calum yang lagi ngobrol di depan tv sebelum akhirnya berjalan ke kamar gue dan Athena.

Found | c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang