(a/n baca author's note paling akhir sampai selesai ya hehe)
Calum
calthanya calum
calthanya calum (8.19 a.m.)
Ga jadi ke bandara Cal?Calum (8.21 a.m.)
Nggak Tha, sorry yah gue masih ada kerjaanHari ini, Caltha bakalan terbang ke Bali buat jadi tour guide di sana. Caltha sekarang kerja sebagai tour guide sama translator, sedangkan gue kerja di sebuah perusahaan asing internasional. Caltha baru lulus tiga bulan yang lalu dari Universitas NHI jurusan pariwisata.
Dan sebenernya juga gue bohong. Gue gak lagi ada kerjaan penting di kantor. Malahan gue mau ngikut terbang ke Bali. Mau memberikan secercah kejutan buat calon bini yekan. Jam 10 ntar gue terbang juga tuh ke Bali.
Kurang lebih satu setengah jam penerbangan gue, akhirnya gue sampe juga di Bandara Ngurah Rai. Di sana, gue udah minta orang buat jemput dan anterin gue ke hotel. Hotel yang bakal gue tempatin gak sama kayak hotel Caltha, tapi jaraknya cukup deket.
Ga seru ah sendirian, harusnya gue ajak si Michael dah. Batin gue.
Setelah ngabisin waktu kurang lebih 15 menit di perjalanan, akhirnya gue nyampe juga di hotel. Gue belum pernah ke Bali sebelumnya jadi kalau gue jalan-jalan pun gue takut kesasar. Gini ae gua mah. Elon.
calthanya calum
calthanya calum (1.17 p.m.)
Oyy gua udah di bali lohhGua juga tau, bocah gendeng.
Calum (1.18 p.m.)
Okay talk to u later! Kerjaan banyak.calthanya calum (1.18 p.m.)
AH CALUM MAH GA SAIK
dsr kerdusGue cuman ngebaca chatnya dan lebih milih untuk istirahat.
Jetlag yegak.
Bangun-bangun, gue ngeliat jam udah jam 6 tapi masih terang kayak jam 4an. Tadinya gue pikir jamnya salah tapi ternyata beda wilayah jam. Maklumin aja ya.
Jetlag.
Gue mandi ganteng sepuluh menitan, terus make baju santuy. Mau nyari food gua. Aing hungry. Berbekal gugel meps di hp dan sendal joger, gue nyari-nyari tempat makan di sekitar hotel. Gak susah ternyata nyarinya. Lokasi hotel gue deket sama Kuta, dan di sekitarnya emang banyak cafe-cafe. Tapi ujung-ujungnya gue tetep ke McD.
"GEGE!?" salah satu perempuan yang ada di McD ini nyamperin gue.
"Guga gege guga gege, GEGER OTAK LU!" balas gue.
"Yee santuy dong! Abis lo mirip banget sama dia." gue cuman ngediemin dia sampe akhirnya dia kembali ke habitatnya.
Kenapa si banyak bener kayanya yang bilang gue mirip si ini dan si itu. Gue pernah dibilang mirip Kiki Cjr, Melki, Bastian yang di Tetangga Masa Gitu, dan si Gege ini.
Segini gua limitit edisyen.
Keesokan harinya, gue berencana untuk jalan-jalan ke Garuda Wisnu Kencana. Gak. Gue hari ini ga akan ngintilin si Caltha dan gue juga udah liat jadwal dia, dia ga akan ke GWK hari ini. Sedihnya adalah gue sendiri di sini:-). Like benul benul sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found | c.h
Fanfiction[COMPLETED] ❝Caltha?❞ ❝Calum?❞ Anjing. [ Sequel to Lost | c.h ] #18 on 5secondsofsummer (17.05.18) ©2016 by luketobacillus