Hear

72.3K 7.6K 1.4K
                                    

ParkJimin: Mianhae.

Kuhela napasku.

I don't have any idea what you're sorry for, Park Jimin.

Tell me.

---

Tanganku memegang ponsel tersebut dengan erat.

Dengan ekspresi kosong, aku mengetik balasan untuk pesan Jimin.

HeeYoung: Untuk?

Aku menatap lampu jalan berada tepat di sampingku. Tanpa banyak berpikir, aku menyandarkan diri di tiang lampu tersebut.

Mataku menatap kendaraan yang berlalu-lalang. Alur lalu lintas di jalan ini cukup lancar di malam hari.

Kututup mataku perlahan. Aku tidak ingin pulang sekarang. Mungkin lebih baik aku kembali ke kampus saja dan menghabiskan waktu membaca di perpustakaan. Atau haruskah aku pergi menonton film?

Aku yakin semua orang pernah merasakan hari seperti ini. Hari dimana kau tidak ingin pulang. Hari dimana kau ingin pergi sendirian entah kemana.

Kubuka mataku lagi. Sebuah bus melaju di jalan menarik perhatianku. Karena bus itu dihiasi oleh foto grup BTS. Padahal tidak ada event dalam waktu dekat ini. Pasti ini adalah kerjaan fans yang kelebihan uang.

Aku merasakan ponselku bergetar lagi. Tanpa berharap banyak, aku meraih benda tersebut dari kantongku.

Dawon: Kau belum pulang?

HeeYoung: Eoh. Wae?

Dawon: Jemput aku di FNC jam sepuluh

HeeYoung: Mwoya.. Jemput? Kau bukan anak kecil lagi-_-

Dawon: Jebaaalll

HeeYoung: Molla--"

Dawon: Kutunggu.

Dawon memang aneh. Aku menggeleng-geleng lalu berjalan masuk ke cafe tadi. Aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan kampus dan membaca novel hingga lelah setelah membeli minuman.

---

Sesekali, aku terkekeh saat membaca bagian yang lucu di novel yang kubaca.

Beberapa jam kemudian, aku telah menyelesaikan novel yang sedikit tebal itu.

Kulirik ponselku yang tidak bergetar sedari tadi. Hanya ada notifikasi-notifikasi dari applikasi seperti twitter, instagram, dan lain sebagainya.

Aku memegang ponselku dan membuka twitter. Aku me-retweet upadate terbaru mengenai artis-artis terutama BTS. Tidak lupa menyimpan gambar terbaru Jimin yang kudapatkan dari fansite-fansite terkenal.

Lalu, aku melihat update terbaru mengenai Lee Hyeonji. Artikel tersebut menjelaskan tentang film yang akan dibintangi olehnya. Dan ini merupakan debut Hyeonji di dunia perfilman. Sejak kecil ia hanya memainkan drama saja. Premier filmnya akan digelar tidak lama lagi.

That Night. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang