7 - Just The Way You Are

28.2K 1.2K 316
                                    



"Oh Jieun, apa yang membawamu kemari?" Jin menyapa Jieun seramah mungkin, menyadari suasana kembali tidak baik karena kedatangan Jieun. Sebagian dari mereka tidak tau Gyuri sudah pernah bertemu dengan Jieun sebelumnya –bahkan Gyuri sudah pernah menampar Jieun –mereka mencoba menyembunyikan fakta Jieun adalah mantan Jimin dari Gyuri.

Suga yang mengetahui semuanya hanya menyeringai melihat Jieun ada disana. Dalam hatinya dia bicara pada dirinya sendiri, Jieun tidak main-main dengan perkataannya kala itu.

Semuanya mencoba tersenyum sebisa mereka bisa, sesekali melirik takut pada Gyuri. Gyuri tertawa dalam hati, kesal karena Jieun kembali muncul dan sisi lain tertawa karena tidak ada yang tau bahwa Gyuri pernah menampar Jieun.

Tapi diantara mereka ada satu orang yang terlihat begitu tegang dan takut, bahkan wajahnya sekarang memerah sejak Jieun datang pada mereka. Terutama sejak Suga mempersilahkan Jieun untuk duduk di sampingnya. Orang itu adalah, Jeon Jungkook.

Menjadi seseorang yang memberitahu Gyuri bahwa Jimin mempunyai mantan pacar bernama Jieun membuatnya takut dan menyesal. Kemudian Jungkook mencoba menghibur dirinya sendiri 'Gyuri noona hanya tau namanya. Dia tidak tau yang mana yang bernama Jieun. Pasti Gyuri noona mengira Jieun yang ada disini bukan Jieun mantan Jimin hyung. Ya pasti begitu. Tenang saja Jeon Jungkook, kau tidak melakukan sesuatu yang salah.'

"Kau datang sendiri?" tanya Namjoon pada Jieun dan dia mengangguk sebagai jawaban.

"Kebetulan aku juga berada disini dan melihat kalian. Tidak ada salahnya kan jika aku bergabung?" tanya Jieun.

"Tentu saja tidak apa-apa." Jawab Hoseok lebih cepat dari seharusnya. Gyuri kini hanya menatap Jieun dengan tajam, mencoba memahami tujuan gadis itu bergabung dengan mereka.

"Ah Jimin-ah, kau baik-baik saja kan waktu itu? Kau sangat mabuk malam itu –dan..." Jieun melirik pada Gyuri "...apa pacarmu itu merawatmu dengan baik?"

Heol!

Semuanya menahan nafas mendengarnya. Terutama Jimin yang tidak mengira Jieun akan bicara seperti itu –di depan Gyuri.

Yang lain kecuali Jimin, Gyuri dan Suga kaget, tidak tau apa maksud dari Jieun. Bertanya-tanya pada diri masing-masing, apa Jimin masih berhubungan dengan Jieun?

"Ah, maaf aku tidak sempat menyapa kalian waktu di pesta Suga. Sebenarnya aku datang, tapi karena Jimin sangat mabuk dan aku harus mengurusnya sampai ada seseorang yang mengganggu." Jieun bicara seakan dia sedang menceritakan dongeng pada anak-anak. Membuat Gyuri sangat kesal pada gadis itu.

"Apa tujuanmu datang kesini?" akhirnya Jimin bersuara, dengan suara dinginnya dan menatap Jieun dengan tatapan tak suka.

"Aku sudah bilang aku kebetulan juga disini Jimin-ah." Jieun tersenyum, "Tenang saja aku tidak akan mengatakan apapun tentang apa yang kita lakukan sebelum pacarmu datang malam itu."

"Lee Jieun!" Suga bicara, mencoba menghentikan apa saja yang ingin Jieun katakan selanjutnya. Tangan Gyuri mengepal di bawah meja, marah dengan sikap Jieun yang begitu menyebalkan.

Sedangkan Jimin ternganga, dia tidak tau fakta bahwa Gyuri menemukannya ketika dia bersama Jieun. Rasa khawatir mulai menyerang Jimin, dia tidak tau sejauh apa Gyuri tau.

"Ah kau pasti tidak ingat tentang malam itu kan Jimin-ah" Jieun masih mengumbar senyumnya. Yang lain melihatnya mulai tak suka, seakan tau Jieun berkata seperti itu hanya untuk membuat Gyuri marah.

TOY (BTS NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang