"Dengarkan aku dulu bangsat!" Suga membalas pukulan Jimin dua kali lebih keras. Jimin bisa merasakan bibir dan lidahnya berdarah karena pukulan Suga.
Keduanya saling tatap, mencoba membunuh satu sama lain dengan tatapan tajam mereka. Yang lain terdiam untuk beberapa saat, menahan nafas mereka sembari memerhatikan dua orang yang saling bertatap itu. Mereka tau hal seperti ini akan terjadi, tapi mereka tidak menyangka akan seburuk ini.
"Bisakah kalian duduk dan berhenti saling mencengkeram baju satu sama lain?! Yoongi, Jimin –kalian bukan anak kecil!" Jin akhirnya bicara, tidak tahan melihat keduanya seperti itu.
Suga menjadi yang pertama melepas tatapan sekaligus cengkramannya, dengan sedikit mendorong Jimin sembari mendengus kesal. Lalu Suga kembali duduk, menghempaskan tubuhnya pada sofa yang ada di belakangnya.
"Park Jimin apa kau tidak bisa duduk?"Jin kembali berkata, Jimin memilih duduk di sebelah Jungkook, menarik lengannya kasar dari Taehyung yang masih memegangnya sedari tadi. Jimin terlihat begitu gelap, yang lain bisa mengerti kenapa Jimin bersikap seperti ini –karena mereka tau Jimin benar-benar menyukai Gyuri. Yang lain tidak pernah melihat Jimin seserius ini dalam menjalani hubungan dengan seorang gadis –kecuali Gyuri.
"Min Yoongi, kau tidak tiba-tiba menjadi bisu kan?" Jin mengarahkan tatapannya pada Suga. Yang ditatap menyeringai kesal, tangannya menyentuh bagian tepi bibirnya yang berdarah, mengumpat pelan karena perih yang didapat karena menyentuhnya.
"Dia gagal." Kata Suga tanpa menatap Jimin, Jimin mencoba untuk menguasai dirinya lagi. Tidak membiarkan emosinya meledak lagi kali ini, dia berusaha untuk mendengarkan apa yang akan Suga katakan.
"Dia menangis di sekolah, bahkan tidak peduli dengan beberapa orang yang asik melihatnya menangis."Suga diam sejenak, "Aku menawarinya untuk mengantar pulang tadi, tapi dia menolak dan bilang kakaknya akan menjemputnya –dan aku percaya."
"Jadi kau memang sudah bersama Gyuri sebelumnya?" Jimin mencoba mengontrol nada suaranya, tapi tidak bisa ditutupi bahwa dia masih kesal. Menjadi orang yang tidak tau tentang keadaan Gyuri dan dengan bodohnya menunggu Gyuri di sekolah.
"Aku juga mengajaknya untuk kesini, tapi dia menolak." Kata Suga cepat. "Lalu Taehyung dan kau menelponku memberitahu Gyuri belum pulang. Aku mencarinya ke club dan menemukannya disana, mabuk dengan seseorang yang-"
"Cukup." Jin menghentikan kalimat Suga, "Intinya bukan Suga yang membuat Gyuri seperti itu."
"Club mana?" tanya Jimin tanpa memerhatikan Jin.
"Tempat biasa." Jawab Suga dingin.
"Dia sendirian?" kali ini suara Jimin terdengar sedikit bergetar, yang lain tau Jimin takut jika saja Suga menjawab bahwa Gyuri tidak sendirian.
"Tidak, aku menemukannya dengan-"
"Suga!" kalimat Suga kembali terputus, kali ini karena Namjoon.
"Hei, biarkan keparat ini tau apa yang terjadi dengan kekasihnya tadi!" nada Suga meninggi sembari menunjuk Jimin yang sedang sibuk menatap lantai.
"Hyung..." Hoseok yang duduk di samping Suga mencoba untuk menahan Suga.
"Aku melihat Gyuri dengan seorang laki-laki yang aku sendiri tidak tau itu siapa, dan aku sendiri tidak tau bagaimana bisa dia bersama Gyuri. Yang pasti dialah orang yang terus menuangkan minuman pada gelas Gyuri sampai Gyuri seperti itu. Aku tidak tau seberapa banyak tapi melihat keadaan Gyuri aku yakin Gyuri sudah minum lebih dari yang bisa kalian bayangkan!" kalimat panjang dan tegas Suga menjadi sebuah hantaman untuk Jimin. Tangan Jimin terkepal, dalam hati dia menyakinkan dirinya sendiri untuk bisa menemukan siapa yang berani seperti itu pada Gyuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOY (BTS NC)
FanfictionBTS NC Fanfiction. Cast: Park Jimin, Lee Gyuri (OC), Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Kim Soekjin. Genre: NC 21+, romance, Lenght: Chapter, Sequel Part 1 end, Part 2 on going. Warning! No Child, adult content, sexu...