Silahkan denger lagu ini selagi baca. :)
"Kau sudah menghubungi Gyuri?" tanya Jieun sembari menyiapkan sarapan.
"Kau tau apa balasan Gyuri ketika kutanya apa dia masih di rumah sakit?" Yoongi balik bertanya seraya membantu Jinu untuk duduk di kursinya.
"Apa?"
"Jangan kesini karena kau sangat bau oppa!" jelas Yoongi sambil duduk di samping Jinu.
"Kenapa terdengar seperti si ubur-ubur itu di telingaku?!" balas Jieun dengan tawa renyahnya.
"Ya dan itu artinya Gyuri masih di rumah sakit, sepertinya dia menginap." Yoongi mulai melahap makanan yang sudah Jieun siapkan sedangkan Jieun mulai menyuapi Jinu selain memakan sarapannya sendiri. "Kau aku antar dulu atau bagaimana?" sambung Yoongi.
"Tentu saja antar aku dulu." Jieun menjawab galak, "Aku membawa banyak pesanan Ibumu, tidak mungkin aku membawa semuanya sendirian." Jelasnya.
Yoongi hanya memutar matanya melihat reaksi istrinya.
"Kau harus segera menelponku begitu sampai nanti..." tatap Jieun tegas dan kemudian beralih, "... dan Jinu sayang jangan membuat repot ayahmu dan dengarkan apa yang ayahmu katakan."
"Jadi sebentar lagi aku akan bertemu mommy dan paman Jimin?" tanya Jinu begitu ceria dan bersemangat.
"Iya, kau akan menjenguk paman Jimin dan mommy ada disana!" Jieun mengatakannya dengan lembut, sangat berbeda dengan bagaimana dia bicara dengan Yoongi.
Jika dalam keadaan normal, Jieun selalu berada di atas dan Yoongi hanya mendengarkan saja apa yang keluar dari bibir Jieun, tapi bukan berarti Jieun terus berada di atas. Yoongi selalu punya cara yang bisa membuat Jieun terdiam jika Yoongi mau, tapi Yoongi hanya melakukannya dalam keadaan tertentu.
Tentu saja, karena hanya Min Yoongi yang bisa mengendalikan seorang Lee Jieun.
Yoongi mengantar Jieun ke rumah orangtuanya terlebih dahulu. Ibunya meminta Jieun untuk datang karena teman-teman Ibunya mengadakan pertemuan kecil di rumah, dalam keadaan seperti itu Ibu Yoongi selalu meminta menantunya untuk datang. Selain membutuhkan bantuan Jieun, Ibu Yoongi selalu bangga untuk mengenalkan menantunya itu pada teman-temannya.
Setelah bersapa dengan orangtuanya Yoongi segera pergi ke rumah sakit, sepanjang perjalanan mendengarkan Jinu yang bernyanyi dengan keras. Sesekali Jinu protes karena ayahnya tidak mau membantunya bernyanyi, lalu mulai menggerutu bahwa Paman Taehyung akan selalu bernyanyi bersamanya ketika mereka di mobil.
"Kita sudah sampai." Kata Yoongi sambil bergegas untuk keluar mobil.
"Ye ye ye~" seru Jinu tidak sabar menunggu ayahnya untuk membantunya keluar.
"Kau harus pakai topi dan maskermu lebih dulu Jinu." Yoongi menahan Jinu yang sudah ingin loncat dari mobil. Mau tidak mau Jinu harus menurut, meskipun cemberut namun Jinu menahan dirinya dan membiarkan Yoongi memakaikan topi dan maskernya.
Yoongi menggandeng Jinu yang berjalan dengan cepat, sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Gyuri ataupun Jimin. Sedari tadi juga Jinu tidak berhenti bercerita bahwa Jimin selalu membelikannya coklat atau ice cream –tentu saja hal ini membuat tanduk Jieun keluar tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOY (BTS NC)
FanfictionBTS NC Fanfiction. Cast: Park Jimin, Lee Gyuri (OC), Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Kim Soekjin. Genre: NC 21+, romance, Lenght: Chapter, Sequel Part 1 end, Part 2 on going. Warning! No Child, adult content, sexu...