Part 31

429 22 3
                                    

Please, give your vote and comment!

***

Minggu pagi yang Kejora rasakan adalah bosan, dia bingung akan melakukan hal apa, ia pun mengambil handphone dan tidur-tiduran di atas tempat tidurnya.

Halley's Group.

Bintang Kejora : HALLO!!!

Bintang Kejora : Besok US terakhir guys!!!

Bintang Kejora : Pada kemana sih, nggak ada yang baca sedih...

5 menit berlalu...

10 menit berlalu...

30 menit berlalu...

Tidak ada satupun anggota Halley yang menjawab pesan Kejora, ia menghela nafas kecewa, tetapi Kejora tetap berpikiran positif terhadap sahabat-sahabatnya.

Kejora keluar dari kamarnya dan menuju ruang keluarga, berniat untuk berkumpul bersama keluarganya selagi hari minggu, dia turun dengan bersemangat.

"Loh, mama rapih banget sama papa mau kemana?" tanya Kejora.

"Mama mau temenin papa kamu tugas sayang ke Bali."

"Iya, papa sama mama tinggal ya sayang... Kamu hati-hati di rumah."

"Kok dadakan?"

"Kita lupa kasih tahu kamu semalam, nak."

"Berapa hari?" tanya Kejora, sambil mencium punggung tangan ayah dan ibunya.

"Satu minggu, sayang." Kata mamanya, lalu kedua orangtuanya masuk ke dalam mobil dan ayahnya menghidupkan mesin mobilnya tersebut, tidak lama mobil itu sudah tidak ada lagi di hadapan Kejora.

"Padahal ... lusa kan ... Kejora ulang tahun."

Kejora menutup pintu rumahnya, dan berjalan dengan lesu menuju kamarnya yang ada di lantai dua.

Bima, what are you doing? Kok, group sepi sih... Nongol dong, nongol.

Sent.

Kejora menyalakan musik, dan mendengarkan melalui earphone yang ia pasangkan pada kedua telinganya.

Bima sok Sakti

Studying. Eh bo'ong, gue lagi nonton film di rumah. Knp? Emg Kejora chat ya? Gue gak buka grup hehehe...

Bintangtingtung Kejora

Yeh dasar, makanya buka... Pada kemana sih, nggak grup, nggak rumah, nggak hati semuanya sepi...

Bima sok Sakti

Nanti ah males. Cie, hati sepi... Mau abang isi neng? Berapa liter? Wkwkwk

Bintangtingtung Kejora

Sepenuhnya ya bang, Hahaha...

Bima sok Sakti

Emg ortu lo gak di rumah, Tang?

Bintangtingtung Kejora

Gak, lagi ke Bali.

Bima sok Sakti

Syadaaappp! W titip oleh-oleh dong.

Bintangtingtung Kejora

Beli sendiri.

Dan, chat tersebut berakhir dengan hanya di baca oleh Bima.

***

Make It Mine 2 [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang