Part 45

990 32 1
                                    

Pagi harinya Kejora terbangun, rasanya lelah sekali dan acara Prom Night semalam akan menjadi best moment dalam hidupnya selama ini.

Dan hari ini, Kejora bersiap-siap untuk keberangkatannya menuju Birmingham besok. Sebelum itu, Kejora melihat foto yang sudah jadi, dirinya bersama Halley semalam di Photobooth.

"Bima... Alex, Pelangi, Bosca, Aurora, Alpa kalian bakalan gue kangenin banget." Ucap Kejora dan terus melihati foto tersebut, lalu segera beranjak dari tempat tidurnya.

Handphone Kejora berbunyi, yang menandakan ada pemberitahuan masuk, lalu Kejora membukanya.

Bima sok Sakti

Morning Queen!

Nanti gue sama teman2 yang lain main ke rumah lo jam 9 ya, kita bantuin lo beres2.

Kejora tersenyum, lalu secepat mungkin ia membalas pesan tersebut.

Oke sekalian beresin rumah gue ye, hahaha.

Sent.

Tidak lama, Kejora menghampiri kedua orang tuanya, mereka sarapan bersama.

"Pagi mah, pah!" sapa Kejora dengan senang hati.

"Duh senengnya yang mau ke Birmingham," ledek Keenan, ayahnya Kejora dan ia hanya senyum-senyum saja.

"Oh ya, nanti teman-teman Kejora mau kesini, besok juga ikut antar ke bandara nggak apa-apa kan mama papa?"

Kedua orangtuanya mengangguk.

"Kamu sudah pamitan dengan yang memberi kamu cincin?" tanya Ayahnya.

"Belum Pa... Kejora nggak tahu, tapi namanya tahu, Bima ya? Ada namanya di cincin Kejora, bukan Bima Sakti 'kan Pa? Semalam Bima soalnya nanya siapa yang kasih cincin sama Kejora...."

Lalu, merekapun menikmati sarapan mereka.

***

Kini Halley sudah berada di rumah Kejora, tampak Bima sangat akrab dengan kedua orangtua Kejora mereka saling melempar humor dan Kejora merasa keluarganya menjadi hangat karena kedatangan Bima.

"Nanti di Birmingham lo makan apaan?" tanya Bima, masih sambil membantu Kejora, yang lain melirik ke arah mereka berdua.

"Ya cari makanan asia, Bim. Gue juga bawa makanan yang bisa dibawa dan sifatnya awet sih."

Bima mengangguk mengerti. Mereka terus membantu Kejora, sebisa yang mereka bantu.

"Aaah, akhirnya selesai! Cepat juga ya?" kata Bima lalu matanya beralih pada jam dinding.

"Ya iyalah cepet, gue juga udah kemas-kemas." Kejora menambahkan, dan ia berjalan ke dapur rumahnya dengan santai.

"E-eh, nggak usah repot Kejora...," kata Pelangi lalu memberi kode ke yang lain.

"Ah enggak kok," jawab Kejora santai.

"Iya udahlah biarin, Kejora gue minta jus jeruk yaaa...." Kata Bima, lalu semuanya melototi Bima dan hanya tersenyum lebar.

***

Kini, Kejora, Aurora, dan Pelangi sedang berada di kamar Kejora sementara yang lain ada di lantai bawah.

Aurora melihat-lihat kamar Kejora dengan saksama, lalu tersenyum melihat banyak foto-foto Halley di kamarnya, begitu juga dengan Pelangi.

"Lo pasti bakalan kangen banget sama kamar ini, ya kan?" tanya Aurora, dibalas anggukan oleh Kejora.

Make It Mine 2 [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang