Part 33

477 22 0
                                    

Dirgahayu ke 71 Republik Indonesia! MERDEKA!!!

Please, vote and comment guys!

***

Matt POV

"Kurang lengkap kalo nggak ada gue." Ucap gue, berdiri tepat di depan pintu rumahnya, membuat Kejora dan semuanya melihat gue.

Gue tersenyum, kaki gue malangkah menghampiri yang sedang berulang tahun, juga pastinya menghampiri orangtuanya, gue mencium pipi kiri dan kanan Kejora, tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy birthday, Cantik." Bisik gue tepat di telinga kanannya, lalu gue melihati wajahnya... dia terlihat bahagia malam ini.

"Thanks, Matt." Katanya.

"This is for your birthday..." ucap gue sambil memberikan sebuket berbagai jenis bunga-bunga dan juga hadiah yang Kejora inginkan.

"Once again thanks, gue taruh sini dulu ya?" tanya Kejora, dan gue tersenyum mengangguk.

Gue mengamati Bima, yang ternyata cukup panas melihat kehadiran gue, mata gue menyipit melihati dia yang berada di rumahnya Kejora. Lalu, gua berjalan mendekati Bima dan berbisik...

"Sebentar lagi... Kejora akan jadi milik gue. Se-la-ma-nya." Kata gue, dengan penuh keyakinan.

"Are you sure? Hahaha, dia nggak akan jadi milik lo." Balas Bima, lalu dia keluar dari ruangan kita semua berada.

"Loh, Bima mau kemana?" tanya Kejora.

Membuat cowok itu;Bima memberhentikan langkahnya.

"Nggak kemana-mana, keluar sebentar aja. Ya?"

Kejora mengangguk terhadap Bima, gue terus mengamati, sampai akhirnya Kejora juga pamit untuk pergi ke atas sebentar.

***

20.15 WIB

Kini, Halley bersama orang tua Kejora dan juga Matt berkumpul untuk makan kue tersebut. Kejora memotongnya dengan perlahan, dan sempurna. Kejora menaruh di atas piring, dan melihat teman-temannya dan juga orang tuanya satu per satu.

"So, siapa yang akan dapetin kue pertama kamu?" tanya Alex, penasaran.

"Kue ini... buat," kata Kejora sambil beridiri di depan Bima, membuatnya tersenyum lebar dan saat akan mengambil kue tersebut, Kejora berpindah posisi ke ibunya.

"For my mom, of course..."

Ibunya mencium kening Kejora, yang lain tersenyum, begitu juga dengan Bima.

"Kue di potong sendiri-sendiri aja ya, atau kita makan dulu nih?"

"Makan dulu aja deh, gue laper...," kata Bima, sambil memegang perutnya membuat semuanya tertawa, merekapun makan malam bersama di rumah Kejora.

"Tunggu...," kata Matt, membuat semuanya menghentikan langkah atas kegiatan kami.

"Iya Matt, ada apa?" tanya Kejora.

"Lo kalo nggak laper, ya udah gampang nggak usah makan." Kata Bima.

"Bagaimana kalau kita buka kado dulu?" usul Matt.

Lalu, kedua orangtua Kejora menyetujui hal tersebut, diikuti oleh yang lain, kecuali Bima, Kejora, Pelangi yang diam saja. Alhasil, mereka mengundur makan malam karena akan membuka kado-kado terlebih dahulu.

"Kejora, buka tiga kado yang mau kamu buka, sisanya nanti setelah kita makan malam." Ucap Ayahnya, Kejora mengangguk.

Semua terdiam, semuanya melihati Kejora yang berjalan ke tumpukan kado-kado dari Halley dan juga Matt. Kejora tersenyum. Dan, mulai memilih mana yang akan ia buka terlebih dahulu.

Make It Mine 2 [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang