Author POV
"Zyan aku kangen banget sama kamu" Ucapnya sambil mengaratkan pelukannya.
Zyan hanya mematung saat wanita itu memeluknya. Zyan pun hanya memasang wajah datarnya saja.
"Ngapain lo kesini?!" Tanya Zyan dengan nada dingin dan wajah datarnya. bahkan Zyan sama sekali tidak membalas pelukan wanita itu.
"hey, honey aku kesini karna aku pengin nemuin kamu.. aku kangen banget sama kamu tau gk" Ucap Wanita itu sambil melepaskan pelukan dan bergelayut manja di tangan Zyan sontak Zyan langsung melepaskan dan langsung meninggalkan wanita itu duduk di kursi kebesarannya.
"lo bukan lagi tunangan gue dan gk seharusnya lo nemuin gue.. ingat gue udah bukan tunangan lo Tania!" Ucap Zyan dengan nada dingin.
"Sekarang lo keluar dari ruangan gue!" Lanjut Zyan. benar wanita tadi adalah Tania Putri Abraham dia adalah mantan tunangan Zyan. Mereka putus Karna Tania yang harus pergi meninggalkan Zyan ke Paris untuk melanjutkan studynya. Mungkin kalau Zyan tau Tania pergi untuk melanjutkan Study di Paris Zyan akan mempertahankan pertunangan itu karna dulu Zyan sangat mencintai Tania. Tapi sayang Tania pergi tanpa ada yang tau dan itu sungguh membuat Zyan Kalut karna kepergian Tania dan selama 6 tahun lamanya Tania pergi tanapa adanya kabar dan baru sekarang Zyan dapat melihat Tania kembali.
"Zyan kamu apaan sih, kita itu masih tunangan.. kamu lagi nglindur ya" kekeh Tania sambil bergelayut manja ke lengan Zyan dan hal itu langsung Zyan lepaskan paksa.
"gue lagi gk nglindur dan gue juga masih dalam keadaan sadar.. dan GUE BUKAN TUNANGAN LO LAGI KARNA GUE UDAH NIKAH ngerti lo. mendingan lo pergi dari sini sekarang juga!!!" Ucap Zyan dengan emosi.
sedangkan Tania kaget akan bentakan Zyan. " Kamu apaan sih yan, aku tuh balik buat kamu.. aku mau jelasin kesalahan aku yang dulu.. dan aku juga mau minta maaf sama kamu Zyan" Ucap Tania mencoba meminta maaf.
"gk ada yang perlu lo jelasin karna semuanya udah jelas. dan kita udah gk ada hubungan apa apa lagi ngerti lo! "
"lo mau pergi sendiri atau perlu gue pangglin satpam" Lanjut Zyan sambil menatap tajam Tania.
"Zyan aku tuh cinta sama kamu, maafin aku Zyan.. aku janji bakal jelasin semuanya ke kamu Zyan. " Tania mencoba memberi penjelasan
"gk ada penjela-" sebelum Zyan menyelesaikan ucapannya sudah ada yang membuka pintu ruangan Zyan tanpa permisi.
"Ka Zyan lama banget sih.. aku nungguin ju...ga" ucap Vani. benar yang membuka tadi Vani. Ucap Vani sedikit melemah saat melihat Zyan sedang bersama seorang Wanita.
"Vani?" Kalau kalian pikir yang memanggil adalah Zyan salah yang memanggil tadi adalah Tania.
"Ka Tania?" Ucap Vani shock karna melihat Tania.
"kaka ngapain ke sini?" Tanya Vani. Tapi sebelum Tania menjawab Zyan sudah menyerobot dulu.
"Lupa sama yang disini? hmm" Zyan pura² merajuk karna sengaja agar Vani tidak tau apa yang sebenarnya terjadi dan apa hubungan Zyan dan Tania.
"iya iya.. aku juga kesel sama Ka Zyan kenapa gk jemput aku tadi coba" ujar Vani sambil mendekat ke arah Zyan dan langsung di sambut dengan Ciuman di kening Vani yang membuat Tania cemburu.
"ihhh ka Zyan malu tau ada Ka Tania" Ujar Vani sambil memukul lengan Zyan.
"Biarin"Jawab Zyan seenaknya.
"Van, kamu ada hubungan apa sama Zyan?" tanya Tania yang sedari tadi penasaran ada hubungan apa Vani yang bersetatus sebagai anak dari adik mamanya dengan Zyan sang mantan tunangannya.
"dia istiri gue!!" Ucap Zyan Dingin.
🐸🐸🐸🐸🐸🐸
Vommentc Don't miss it!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [COMPLETED]
Romansa#46 IN ROMANCE [24.05.2017] Perjalanan cinta seorang CEO dengan seorang gadis yang baru berusia 17tahun. mereka menikah dengan dasar cinta tapi berbagai macam masalah dari masa lalu mereka muncul saat hidup mereka sudah bahagia, akankah mereka mampu...