Sinar matahari menembus gorden kamar dua sejoli ini yang sedang tertidur pulas di bawah selimut mereka. mereka adalah Zyan dan Vani yang sudah sah menjadi sepasang suami istri.
Zyan perlahan membuka matanya dan pandangan pertama yang dia lihat adalah wajah sanh istri tercinta. Zyan terus memperhatikan wajah Vani mungkin kegiatan ini akan menjadi kegiatan favoritnya nanti setiap paginya.
Tangan Zyan terulur menyentuh wajah cantik, damai nan polos milik istrinya. Zyan mengusapnya lembut dan sesekali wajah Vani. dan akhirnya kegiatannya itupun menganggu istrinya yang sedang tertidur.
Vani menggeliat dalam tidurnya karna gangguan dari Zyan.
"Morning sweet heart" Ucap Zyan sambil mencium bibir Vani dan itu membuat Vani kaget karna dia belum sepenuhnya sadar dari tidurnya.
"hmm Kaka ganggu akhh!" Tutur Vani sambil membalikan badan membelakangi Zyan dan menarik selimutnya kembali.
"maaf deh kalau Kaka ganggu, yaa udah kamu lanjutin aja tidurnya Kaka mau mandi dulu"
Ucap Zyan sambil turun dari ranjang untuk membersihkan diri.Setelah Zyan sudah segar karna mandi dia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos oblong dan celana pendek. Zyan masih melihat Vani yang sibuk dengan selimutnya.
Melangkahkan kaki menuju ranjang dan duduk di tepi ranjang untuk membangunkan Vani.
"yang ayo yang bangun dong"
"nanti ahhkk Ka 5 menit aja janji.. aku cape banget Ka"Ucap Vani masih dengan menutup matanya.
"emang kamu habis ngapain cape heh,.. kita 'main' juga engga ko kamu cape"Zyan tidak tahu yah kalau Vani sanggat cape akibat acara tadi malem yang mengharuskan Vani menggunakan Highhells yang cukup membuat kakinya pegal pegal.
"Kaka gk tau aja kalau kaki aku tuh pegel banget dari semalem.."Gerutu Vani dengan gumaman karna Vani masih enggan untuk membuka matanya.
"okeh..kamu tidur aja kalau gitu"Ucap Zyan sambil melangkahkan kakinya menuju lantai bawah untuk sarapan pagi.
Zyan Point of View
Sebenarnya aku kesal dengan Vani karna apa, Karna seharusnya kita bisa sarapan untuk yang pertama kali sebagai suami istri tapi apa sekarang dia malah asik asikan tidur. aku tau dia cape, tapi apa cuma dia aja yang cape aku juga cape tapi karna aku pengin menikmati bagaimana rasanya sarapan dengan istri aku usahakan untuk bangun, tapi apa yang aku dapet Zonkkkk.
Akhirnya jam 9:30 baru Vani terbangun. aku lihat dia turun dari atas dengan menggunakan kaos dan celana pendeknya. dia melangkahkan kakinya menuju ke sofa diruang tengah dan duduk disebelahku.
"Kaka baru tau kalau 5 menitnya orang tidur itu lama banget yaa" Ucup ku sambil memainkan iPhone ku.
"mmm, Vani laper Ka"Ucap Vani sambil menyandarkan kepalanya kebahuku tapi aku tetep sibuk dengan iPhone ku.
"makan!"Jawabku ketus
"Kaka kenapa sih kok aneh gitu?" Tanya Vani yang menyadari bahwa aku sedang kesal dengannya.
"gk kenapa napa"
"Bohong banget, pasti Kaka lg ada apa apanya,iya kan ?" Tanya Vani selidik
"sok tau kamu, katanya laper yaa makan gih!" Ucapku sambil bangkit dari tempat duduk ku dan melangkah kan kakiku menuju ruang kerja.
Tapi belum ada lima langkah Vani sudah memanggilku.
"Ka Zyan?!" Pagil Vani sambil berteriak.
"apaan sih yang? brisik tau gk!" Ucapku Kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [COMPLETED]
Romance#46 IN ROMANCE [24.05.2017] Perjalanan cinta seorang CEO dengan seorang gadis yang baru berusia 17tahun. mereka menikah dengan dasar cinta tapi berbagai macam masalah dari masa lalu mereka muncul saat hidup mereka sudah bahagia, akankah mereka mampu...