"Yoongi sunbae?"
Hyunjoo lekas menutup mulutnya menggunakan telapak tangan. Suaranya yang cukup keras bisa saja membangunkan pria yang sedang tertidur tersebut. Melihat bagaimana lelapnya Yoongi tertidur, lelaki itu sepertinya sudah cukup lama berada di tempat ini dan membolos jam pelajaran di kelasnya.
Dari jarak yang cukup dekat, Hyunjoo sekilas menatap wajah Yoongi yang tertutupi jaket. Perasaan gadis itu sangat meletup-letup. Apalagi, ia bisa menatap Yoongi dari jarak yang cukup dekat. Tidak seperti waktu-waktu sebelumnya, yang bahkan hanya memandang Yoongi dari jarak jauh. Atau pun hanya bisa mencuri-curi pandang pada lelaki bersurai hitam tersebut saat jam makan siang di kantin. Tetapi, sekarang Hyunjoo bisa dengan tenang menatap Yoongi sepuasnya.
Meskipun wajah Yoongi tertutupi jaket, tapi tak apa. Ini bahkan lebih dari cukup untuk Hyunjoo bisa melihat Yoongi dari jarak sedekat itu. Ini juga merupakan pertama kali, Hyunjoo bisa melihat Yoongi dalam keadaan tertidur seperti ini. Saat tengah mengamati Yoongi, terlintas di pikiran gadis manis itu untuk memotret Yoongi. Selama ini, ia belum memiliki koleksi foto Yoongi yang sedang tertidur seperti ini.
Perfect moment, pikir gadis itu.
Hyunjoo cepat-cepat mengusap layar ponsel yang ada di genggamannya. Jarinya kemudian dengan cekatan membuka aplikasi kamera. Ia mengarahkan kamera ponselnya ke tubuh Yoongi seraya mencari sudut yang pas untuk memotret lelaki itu.
Saat Hyunjoo sedang sibuk mencari sudut yang pas, tiba-tiba tubuh Yoongi bergerak. Yoongi sepertinya terjaga, sehingga membuat Hyunjoo panik dan mengurungkan niatnya untuk mengambil gambar Yoongi. Tangan Yoongi yang semula diam, perlahan mulai bergerak menyingkirkan jaket yang menutupi wajah tampannya. Hyunjoo segera meletakkan ponselnya ke atas meja usang yang ada di dekatnya. Takut nantinya Yoongi akan mengira dirinya sebagai seorang stalker yang siap kapan saja menjadi penguntit dan memotret orang yang di incarnya. Meskipun kenyataan nya, dirinya memang benar seorang stalker untuk Yoongi.
Perasaan senang Hyunjoo seketika berubah menjadi gugup. Tubuhnya juga membeku. Nafasnya tercekat. Dengan perlahan, Yoongi kemudian mendudukkan dirinya. Sementara itu, Hyunjoo memilih menundukkan wajah seraya meremas rok sekolahnya. Gugup, itulah yang dirasakan gadis itu saat ini. Bahkan, untuk bernafas saja rasanya begitu berat.
Yoongi yang menyadari keberadaan sesorang di dekatnya langsung mengarahkan pandangan pada gadis itu. Dari ekor matanya, Hyunjoo bisa melihat Yoongi yang sedang menatapnya dengan wajah tidak bersahabat. Ya, wajah tak bersahabat nan dingin yang membuat para siswi di sekolah tergila-gila sekaligus segan terhadap seorang, Min Yoongi. Jantung Hyunjoo serasa akan keluar dari tempatnya saat Yoongi memandangnya seperti itu. Gadis itu kemudian sedikit mengatur nafasnya. Menyadari akan tatapan lekat dari Yoongi. Hyunjoo dengan cepat membungkukkan badannya ke arah pria bermarga Min tersebut.
"M-maaf sunbae... Aku tak berniat mengganggumu! Aku benar-benar tidak sengaja datang ke sini! Sekali lagi, maaf jika kedatanganku mengganggu." ucap Hyunjoo dengan sedikit terbata. Hyunjoo membungkuk 90 derajat ke arah Yoongi. Yoongi yang melihat tingkah gadis yang ada di hadapannya hanya menautkan alisnya. Hyunjoo lalu menggerakkan kakinya untuk cepat-cepat keluar dari atap sekolah sebelum rona merah di pipinya semakin terlihat jelas oleh Yoongi. Namun, baru beberapa langkah gadis itu berjalan-
"Hei kauㅡ"
Hyunjoo reflek menghentikan langkah kakinya saat mendengar suara berat milik Yoongi. Ia kemudian membalikkan tubuhnya dengan ragu dan menatap Yoongi sekilas. Sebelum akhirnya gadis cantik itu mengalihkan pandangannya ke arah lain. Oh, ayolah. Hyunjoo bahkan tidak memiliki keberanian untuk melakukan eye contact langsung dengan Yoongi. Terlebih pipinya yang sudah terasa memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE SO COLD [SELESAI]
FanfictionMin Yoon Gi, siswa tingkat akhir yang bertanggung jawab menjadi kapten tim basket untuk sekolahnya. Di sisi lain, siswi tahun pertama bernama Yoo Hyun Joo merupakan seorang stalker Yoongi yang bersekolah juga di sana. Bagaimanakah kisah mereka? Ters...