Pernah nonton kartun animasi berjudul, "FROZEN" ???
***
Mia menonton film di layar laptop dengan penuh semangat, walau berulang kali ia putar, film itu selalu membuatnya takjub. Kyungsoo bahkan sampai menggelengkan kepalanya terus melihat hobby istrinya.
"Sebegitu sukanya kau pada film Frozen?" tanya Kyungsoo heran.
"Habis teknik dari film ini bagus sekali!" jawab Mia antusias.
"Bilang saja kau suka ceritanya," sahut suaminya.
"Film ini mengajarkan arti keluarga," bantah Mia sok mengerti.
"Bukan mengajarkan arti Cinta?" tanya Kyungsoo menyindir.
"Ck. Kau tahu? Dalam cerita ini kau itu bagaikan Elsa," ucap Mia membuat Kyungsoo mengerutkan keningnya, aneh.
"Kenapa?" tanyanya.
"Karena kau itu dingin," balas Mia sambil menjulurkan lidahnya.
"Cih ..."
***
"Let it go~! Let it go!!! Can't hold you back anymore~"
Kyungsoo mengusap wajahnya sambil mendesah pelan mendengar teriakan Mia dari luar kelasnya.
"Tidak di rumah, tidak di kampus selalu saja dia menyanyi," gumamnya frustrasi.
"Yak, Mia sedang demam frozen, ya?" tanya Chanyeol dan Kyungsoo hanya mengangguk. "Wahh dia seperti anak kecil saja. Kau tahu? Mi Ra juga jadi maniak sepertinya!"
"Benarkah?" tanyanya tertarik.
"Hmm ..." jawab Chanyeol mengangguk. "Nah, lihat! Mereka berdua sampai saling merangkul satu sama lain."
Kyungsoo mengalihkan perhatian ke pintu dan mendapati apa yang sedang mereka bicarakan. Tak lupa dengan nyanyiannya. Lalu kedua lelaki itu mendesah pelan.
***
"Uwaaaaa stop!" teriak Mia sambil melihat ke arah sisi kirinya. Kyungsoo pun berhenti.
"Kenapa?" tanyanya malas.
"Kyungsoo, aku mau beli kaos kaki dulu," ucap Mia masuk ke dalam sebuah toko.
"Kau kan punya banyak di rumah," ucap suaminya sambil mengikuti Mia dari belakang. "Ya ampun."
"Bagaimana?" tanya Mia sambil memilih yang lainnya.
"Ayo pulang," ucap Kyungsoo sambil menarik tangan Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will you marry me- YES!!!
FanfictionKarena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil. Bagaimana jadinya jika Kyungsoo menikah dan menjalani rumah tangga di saat masih kuliah? 🌻cover by: Irishlevyona 🌻Februari 2016 - 12 Januari 2017 🌻rank : amnesia, kirain enggak penting...