Part 14 - Kelakuan Mia 2 : Mimpi

9.7K 928 18
                                    

Btw, ini lanjutan dari part kemarin yaaa






***

Mia terbangun dari tidurnya, melamun sebentar mengingat-ngingat mimpi yang baru saja selesai. Ia juga mengendus-endus bau di sekelilingnya.

Aneh.

'Ahhh alkohol yang Kyungsoo minum ...' batin Mia ingat. Sadar suaminya tidur di sampingnya, Mia lalu memperhatikan bajunya sendiri cukup kaget. 'Untunglah masih pakai baju yang lengkap.'

Mia bangkit, duduk, dan mengacak rambutnya pelan.

"Kalau kau terus mengacak rambutmu begitu, kau akan terlihat seperti singa," ucap Kyungsoo sudah bangun tanpa sepengetahuannya. Mia diam-diam mendecak kesal mendengarnya, ia lalu berbalik sambil sebisa mungkin merapikan rambutnya.

"Yakin seperti singa?" ucap Mia dengan gaya menggoda. Dan demi apapun juga ... itu memang benar-benar seksi di mata Kyungsoo.

Mia cukup mengerahkan aktingnya pagi ini.

Mia cukup mengerahkan aktingnya pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uwaah ..." ucap Kyungsoo mencoba mencuri Morning Kiss dari istrinya. "Apa yang membuatmu jadi begini?"

"Bye," ucap Mia sambil berdiri meninggalkannya dan pergi menuju dapur begitu saja.

"Hhh~ satu hari ini pasti banyak godaan," gumam Kyungsoo mengerti ada apa dengan Mia pagi ini.

















***

Kyungsoo keluar dari kamar setelah mencuci wajahnya terlebih dahulu. Saat memasuki ruang tamu, ia hanya menggelengkan kepalanya. Mengambil bantal sofa dan menimpuk satu persatu temannya untuk bangun.

"Yak, bangun!" serunya, teman-temannya menggeliat merasa terganggu dan satu persatu bangun dari tidurnya.

"Kyaaa~ hahahaha!"

Kyungsoo yang kaget segera saja berbalik dan tubuhnya tiba-tiba ditubruk oleh Mia. Sontak ia langsung menangkap istrinya itu yang sedikit limbung.

"Ahaha maaf," ucapnya tertawa. Disusul beberapa teman Mia dari kamarnya.

"Uhhh pagi-pagi sudah mesra-mesraan saja," ledek Yoori sambil masih tertawa. Entah apa yang terjadi di dalam kamar Mia.

"Yak," bisik Kyungsoo membuat Mia mendongakkan kepalanya. "Bajumu."

Mia yang heran segera saja melihat bajunya. Dua kancing kameja teratasnya terbuka, memperlihatkan sedikit dadanya. "Ohh hehe ..."

"Bukan 'Ohh hehe'! Kau ini niat sekali menggodaku," ucap Kyungsoo sambil mengancingkan baju Mia. "Kalian ini sedang apa, sih?"

Will you marry me- YES!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang