"Kyungsoo, cepatlah. Kita bisa terlambat!" ucap Mia sambil menyiapkan beberapa perlengkapannya. Tak lama suaminya keluar dari kamar.
"Kenapa buru-buru sekali?" tanya Kyungsoo mengotak-atik dasinya.
"Ini hari yang sangat penting. Dan acaranya akan segera dimulai. Kau ini sedang apa, sih?" tanya Mia sambil menyambar dasi yang sedang Kyungsoo otak-atik. Ia memakaikannya dengan benar. Kyungsoo hanya menyunggingkan senyuman melihat Mia yang menggerutu itu.
"Kita seperti pasangan suami istri saja," ucap Kyingsoo melihat wajah Mia.
"Apa yang kau bicarakan? Kita kan memang pasangan suami istri," jawab Mia tanpa mengalihkan pandangannya dari dasi. "Sudah, ayo cepat!"
"Sebentar," ucap Kyungsoo menahan Mia yang hendak pergi. "Kau tidak memakai gaun yang kubelikan kemarin?"
"Aku harus menyerahkan tugas dulu pada dosen. Aku akan berdandan dan memakai gaun itu saat di kampus saja," jelas Mia.
"Kenapa tidak di sini saja?" tanyanya aneh.
"Mana mungkin aku memakai gaun di depan dosen? Lagipula, aku ingin kau jadi orang pertama yang melihat kecantikanku nanti," jelas Mia sambil mengangkat alisnya, percaya diri.
"Hmm ..." gumam Kyungsoo sambil menggelengkan kepalanya.
"Cepatlah, ibu sudah menunggu di kampus," ucap Mia sambil keluar dari rumahnya.
***
Mia berjalan dengan tergesa-gesa ke aula kampus lalu mengedarkan pandangannya untuk mencari seseorang.
"Ah, ibu!" teriak Mia menghampiri orang yang dimaksud.
"Aigoo~ kenapa lama sekali urusanmu?" tanya ibu Mia sambil menggeser sedikit posisi duduknya.
"Ah, aku dandan dulu. Biasa, perempuan hehe," jelas Mia dan ibunya hanya menggelengkan kepala.
Make-up-nya sederhana seperti biasa. Tapi, wajahnya jadi terlihat lebih segar.
"Kau cantik sekali hari ini. Persis ketika kau menikah dulu," jelas ibu mertuanya membuat wajah Mia merona karena pujiannya.
"Terima kasih. Ibu juga cantik sekali," puji Mia balik sambil tersenyum.
"Ah, kau ini ..." ucap ibunya malu dan Mia hanya cengengesan menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will you marry me- YES!!!
FanfictionKarena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil. Bagaimana jadinya jika Kyungsoo menikah dan menjalani rumah tangga di saat masih kuliah? 🌻cover by: Irishlevyona 🌻Februari 2016 - 12 Januari 2017 🌻rank : amnesia, kirain enggak penting...