Mia berjalan keluar dari kelasnya. Ia mengelus perutnya lapar, tujuannya? Jelas saja kantin. Perutnya sudah memaksa dan merajuk untuk pergi ke sana.
Tapi baru saja Mia melangkahkan kakinya, seseorang sudah menghadangnya dari pintu.
"Hai, Mia!" sapanya riang namun tak dapat menutupi bahwa Mia tersentak dibuatnya.
"Oh Hai!" sapa Mia kaku.
Chae Hyungwon.
Lelaki berperawakan tinggi, putih, manis, tampan, kaya dan pintar. Mahasiswa baru pindahan dari Amerika. Kedatangannya sebulan yang lalu membuat beberapa perempuan dibuat jatuh hati olehnya.
"Mau kemana?" tanyanya.
"Kantin," jawab Mia singkat.
"Boleh ikut?" tanyanya meminta persetujuan. Mia diam-diam meremas bajunya dan tersenyum setengah terpaksa.
"Oke."
***
Awal pertemuan keduanya sangat mainstream sebenarnya. Di suatu hari saat matahari tepat di atas kepala, Mia berjalan melewati lapangan kampus. Beberapa lelaki sedang bermain basket di sana.
Dan tak sengaja bola itu tertimpa tepat di dahi Mia, membuatnya pingsan seketika. Hyungwon lah pelakunya, jelas kalau setelah itu dia yang menolongnya. Entah ada apa setelah kejadian itu, Hyungwon terus saja mengikutinya kemana-mana.
Tak lupa memberinya perhatian lebih.
"Aku yang traktir hari ini, ya?" tanya Hyungwon sambil tersenyum.
"Tidak apa-apa. Aku bayar sendiri saja," sahut Mia sambil tersenyum juga.
"Ayolah~" rengeknya, dengan tiba-tiba pula Hyungwon memegang tangan Mia untuk memohon. Serta mengeluarkan aegyo andalannya yang bisa membuat Mia luluh.
"Baiklah," jawab Mia cepat sambil melepaskan pegangannya. "Jangan lakukan itu lagi, orang lain bisa salah paham."
"Memang kenapa? Asalkan bukan hal yang jelek sih, ya tidak apa-apa, kan?" tanyanya membuat Mia langsung menatapnya aneh.
'Yaaa baik untukmu tidak untukku', batin Mia.
"Minggu ini, bisa keluar tidak?" tanya Hyungwon.
"Memang kenapa?" tanya Mia balik tanpa membalas tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will you marry me- YES!!!
FanfictionKarena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil. Bagaimana jadinya jika Kyungsoo menikah dan menjalani rumah tangga di saat masih kuliah? 🌻cover by: Irishlevyona 🌻Februari 2016 - 12 Januari 2017 🌻rank : amnesia, kirain enggak penting...