Mia, Kyungsoo dan yang lain sekarang tengah berkumpul di ruang tengah. Makanan di atas meja berserakan. Pesta sangat menyenangkan.
Ah, ralat. Mungkin tidak bagi kedua tokoh utama kita ini.
"Truth or Dare?" tanya Sehun mendengar usulan Mi ra.
"Ohh! Itu pasti menyenangkan!" pekiknya penuh semangat. "Bagaimana?"
Semua mengangguk setuju.
"Oke! Truth or Dare kita mulai!!!" teriak Mi ra.
"Huuuu!!!" sorak Yoori beserta yang lain menimpali.
Para lelaki memindahkan meja dan beberapa makanan, setelahnya, semua orang kini berkumpul melingkar di atas karpet.
"Apa? Perasaanku tak enak," gumam Mia pelan. Mi Ra meletakkan satu botol kosong di tengah lingkaran sebagai alat permainan mereka.
"Janji ya kita fair mainnya?" tanya Mi ra meminta persetujuan.
"Iya! Cepat, aku sudah tak sabar," ucap Yoori menepuk kaki Mi Ra.
"Siap, ya??? One, two ... three!!!" ucap Mi ra dengan semangat. Botol pun berputar.
Makin lama ...
Makin pelan ...
Dan ...
"Oh! Sehun!!!" teriak Chanyeol. Sehun bukannya merasa khawatir atau apa, dia justru terlihat senang.
"Oke, truth!" jawabnya enteng. Semua orang bersorak mendengarnya.
"Siapa orang yang kau suka?!" tanya Baekhyun to the point. Semua orang mendesah karena kalah cepat. Pertanyaan klasik memang, tapi ... jawabannya bisa membuat puas.
"Orang di sebelahku?" tanya Sehun lalu tertawa. Tentu saja yang lain ikut tertawa karena di pinggir Sehun, Gina tak mengerti.
"What's wrong?" tanya Gina penasaran karena semua orang tertawa melihatnya.
"Tidak, jangan dulu beritahu dia," jawab Sehun geli sendiri.
"Kenapa? Yak, sejak kapan kau suka padanya? Aigoo~ Jangan bilang kau suka karena tampangnya saja," jelas Mia sambil tertawa.
"Pokoknya jangan beritahu dia dulu," sanggah Sehun tak ambil pusing.
"Baiklah," desah semuanya.
/.../
"Aaaa, me!" teriak Gina saat tahu botol itu mengarah kepadanya. "Hmmm ... i choose ... truth!"
"Do you have a boyfriend?" tanya Sehun membuat semua tentu saja bersorak dengan pertanyaannya. Gina tertawa antara ingin menjawab atau tidak. "Ah, jawab."
"No," jawabnya pelan sambil tertawa.
"Ah ... kalau begitu, aku boleh daftar?" tanya Sehun sambil terkekeh pelan.
"Whoaaaaa!!!" teriak semua orang sambil bertepuk tangan. Sedangkan Gina masih tak mengerti bahasa yang digunakan Sehun. Mia ikut tertawa melihatnya. Mungkin akan ada pasangan baru di antara orang-orang terdekatnya. Haha.
/.../
"Waaah," desah Yoori menghela napas melihat ujung botol tertuju padanya.
"Huhu!" senandung Mi ra sambil memijat pundak Yoori untuk bersiap.
"Kenapa kau dan Baekhyun tak jadian juga?!" todong Mia langsung.
"Aishh aku kan belum pilih truth or dare," sanggah Yoori tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will you marry me- YES!!!
Fiksi PenggemarKarena yang manis, bisa terasa walau hanya dengan hal kecil. Bagaimana jadinya jika Kyungsoo menikah dan menjalani rumah tangga di saat masih kuliah? 🌻cover by: Irishlevyona 🌻Februari 2016 - 12 Januari 2017 🌻rank : amnesia, kirain enggak penting...