3

203K 8K 154
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

__________

SAMUEL POV's

"YA TUHAN, SAMUEL! Jam berapa ini dan kamu masih tidur?! " teriak mommy menggelegar yang sukses mengganggu tidur nyenyakku pagi ini.

"Hmm," jawabku hanya dengan gumaman sebelum aku melanjutkan tidurku lagi karena aku benar-benar masih mengantuk.

"Bangun, hari ini akan ada pertemuan antara keluarga kita dengan keluarga Deandro. Kau akan bertemu dengan calon istrimu. Cepat bangun, Samuel!" entah mengapa ucapan mommy barusan sukses membuatku terbangun dengan sempurna.

"Bertemu dengan keluarga Deandro? Calon istri?" tanyaku memastikan ucapan mommy.

"Iya, sekarang cepat mandi, Mommy tunggu di luar!" tukas mommy sebelum langsung pergi meninggalkan kamarku.

Bertemu keluarga Deandro? Calon istri? Jadi semua itu serius? Aku bennar-benar akan dijodohkan? Bahkan aku mengira semua itu hanya ancaman semata.

Akhirnya mau tidak mau aku menuruti semua ucapan mommy tadi, ku putuskan untuk segera pergi mandi dan berpakaian rapi. Entahlah, aku hanya tidak mau membuat keluargaku malu. Aku memakai setelan jas dengan vest abu-abu dengan kemeja dan dasi yang berwarna ungu muda di dalamnya.

Setelah selesai dengan penampilanku, aku segera menyusul mommy yang menungguku di sofa kruang tamu untuk segera berangkat menuju kediaman keluarga Deandro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai dengan penampilanku, aku segera menyusul mommy yang menungguku di sofa kruang tamu untuk segera berangkat menuju kediaman keluarga Deandro.

"Nah, kalau begini kan tampan anak mommy yang satu ini. Ayo kita berangkat." ucap mommy seraya menggandeng lenganku dan menarikku keluar dari penthouse ku.

Kali ini aku menyetir mobilku sendiri, karena sopir yang tadi mengantarkan mommy sudah kembali. Jadilah aku yang mengemudikan mobilku sendiri, dengan mommy yang berada di sampingku tentunya.

"Kita mau bertemu dengan keluarga Deandro dimana, Mom?" tanyaku pada mommy karena memang aku tidak tau tempatnya.

"Di mansion keluarga Deandro, di Henley Mansion di Berkshire itu. Kau tau tempatnya, kan?" ucapnyanya sekaligus tanyanya.

"Tau." jawabku singkat.

Hanya membutuhkan waktu tiga puluh menit perjalanan dari penthouse ku menuju kediaman keluarga Deandro karena jaraknya yang lumayan dekat dan kebetulan jalanan sedang tidak macet, jadi aku bisa mengemudi dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Setelah ku hentikan mobilku tepat di depan pintu mansion, aku segera turun dan membukakan pintu untuk mommy.

"Ayo cepat, kita sudah terlambat." ucap mommy sambil menarik lenganku memasuki mansion itu.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang