16

127K 4.2K 40
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

GEAVETA POV's

Aku dan Samuel melangkahkan kaki kami memasuki mansion keluarga Dimitri dan menuju ruang makan, tempat di mana mommy Sesil sudah menunggu kami berdua.

"Wahh, ini dia yang mommy tunggu dari tadi. Apakabar Gea sayang?" Ucap mommy Sesil sesaat setelah melihat kehadiranku dan samuel.

"Baik mom, mommy sendiri bagaimana?" Ucap ku sambil memeluk mommy Sesil.

"Mommy baik, sangat baik." Ucap mommy dengan senyum mengembang.

"Hi mom," sapa Samuel sambil mengecup kedua pipi mommynya.

"Kali ini, tidak ada makan roti." Ucap mommy Sesil setelah Samuel mencium kedua pipinya.

"Iya, mommy." Ucap samuel sambil terkekeh.

"Dimana daddy, mom?" Tanya Samuel ketika menyadari bahwa tidak ada daddynya di ruang makan.

"Daddy mu sedang tidak berada di sini. Daddy langsung terbang ke Dubai setelah pernikahan Danny selesai, karena ada sedikit masalah di sana." Ucap mommy Sesil yang hanya dibalas anggukan oleh Samuel.

"Mau makan apa?" Tanya ku kepada Samuel yang sudah duduk di tempatnya.

"Rosemary chicken saja." Jawav nya setelah melihat-lihat makanan yang ada di meja.

"Itu saja?" Tanya ku lagi.

"Ya, Princess." Ucap nya sambil menganggukkan kepala.

Mommy yang mendengar ucapan Samuel barusan lantas tersenyum penuh arti.

Setelah aku menyendokkan makanan ke piring Samuel, aku kembali duduk di kursiku dan tidak mengambil makanan karena sejujurnya aku masih kenyang setelah makan bersama Sasha tadi.

"Ayo Gea, makan lah yang kau suka." Ucap mommy Sesil ketika melihatku yang tidak kunjung mengambil makanan.

"Ah, ya mom." Jawab ku pada akhirnya memilih untuk menyendokkan sedikit makanan ke atas piringku dengan tersenyum.

Kami semua makan dalam suasana keheningan.

***

Setelah makan, mommy Sesil mengajak kami untuk mengobrol di ruang keluarga.

"Duduklah, mommy ingin berbicara banyak dengan kalian berdua." Ucap mommy Sesil setelah duduk di sofa yang berada di ruang keluarga.

Aku dan Samuel duduk di sofa panjang di sebelah kanan sofa mommy.

"Ada apa mom?" Tanya Samuel to the point kepada mommy Sesil.

"Pernikahan kalian akan dilaksanakan lima hari lagi, apa kalian sudah membeli cincin?" Ucap mama dengan raut wajah sedikit khawatir.

"Sudah, dipilih langsung oleh calon mempelai wanita." Ucap Samuel sambil melirikku.

"Bagus, mommy yakin pilihan Gea akan sangat indah, dibandingkan dengan pilihan mu, Samuel." Ucap mommy dengan senyum mengembang.

"Terserah mommy saja." Balas Samuel dengan wajah malas.

"Lalu, kalian tidak melupakan soal fitting baju, kan?" Ucap mommy Sesil penuh selidik.

"Tidak mom, Gea dan Samuel sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan kami nanti." Jawabku dengan tersenyum.

"Bagus, berarti semuanya sudah siap." Ucap mommy dengan senyum mengembang.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang