46

91.1K 4K 128
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

Setelah mengunci pintu kamar Aaron dari dalam untuk mencegah Samuel masuk ke dalam, Gea kemudian melangkahkan kakinya mendekati ranjang Aaron dan ikut menidurkan dirinya di samping putranya itu untuk beristirahat karena perjalanan udara yang baru saja ia tempuh cukup membuatnya lelah.

***

Gea terbangun dari tidurnya saat jam menunjukkan pukul lima petang. Namun saat Gea bangun, Gea sudah tidak menemukan keberadaan putranya lagi di sampingnya. Gea kemudian mencari ke seluruh penjuru ruang kamar Aaron untuk mencari keberadaan putranya itu.

"Aaron? Where are you, baby?" ucap Gea sedikit berteriak, barangkali Aaron mendengarnya.

Namun Gea sama sekali tidak mendapat jawaban dari siapapun.
Gea mulai sedikit panik karena tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Aaron sama sekali di ruang kamar itu.

"Aaron tidak mungkin bisa keluar, karena tadi aku sudah mengunci pintunya. Aaron tidak mungkin bisa membukanya." batin Gea bermonolog pada dirinya sendiri.

Gea kemudian langsung mengecek apakah pintunya masih dalam keadaan terkunci atau justru sudah terbuka.

Dan—tadaaa...
Pintunya sudah tidak terkunci.

"Damn. Pasti ini semua ulah Samuel." umpat Gea dengan kesal.

Gea yang awalnya berniat untuk langsung mencari keberadaan Samuel dan Aaron, pada akhirnya lebih memilih untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu sebelum mencari mereka berdua karena Gea yakin Aaron pasti baik-baik saja dengan Samuel.

Gea kemudian melangkahkan kakinya berbalik menuju kamar mandi yang berada dalam kamar Aaron untuk melaksanakan ritual bersih-bersihnya. Tidak lupa Gea juga membawa baju ganti yang akan ia gunakan nantinya.

***

Setelah selesai dengan kegiatan bersih-bersihnya sekaligus merapikan penampilannya, Gea langsung bergegas untuk melangkahkan kakinya keluar dari kamar Aaron untuk mencari keberadaan Aaron.

Gea memulai pencariannya dari play room yang berada tepat di samping kamar Aaron, mungkin saja Aaron sedang bermain dengan segala mainan barunya. Namun saat Gea sudah membuka pintunya, Gea tidak menemukan seorangpun di dalam sana. Gea kemudian kembali menutup pintunya sebelum melanjutkan pencariannya.

Gea lalu memberanikan diri untuk melangkahkan kakinya menuju kamar Samuel, mungkin saja Aaron sedang bermain di sana. Gea mengetuk pintunya beberapa kali namun ia sama sekali tidak mendapat jawaban dari dalam sana. Tanpa pikir panjang, Gea langsung membuka pintu kamar Samuel dan mendapati jika kamar itu juga kosong.

"Akan membutuhkan waktu lama bagiku untuk mencari mereka berdua di seluruh penjuru mansion ini, mungkin lebih baik aku bertanya pada salah satu maid di sini. Mungkin mereka tau." batin Gea.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang