Happy reading!
Jangan lupa click bintang 🌟
________
AUTHOR POV's
Hari ini, adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh dua keluarga yang ingin menyatukan dua insan dalam satu ikatan janji suci pernikahan.
Gea merasa sangat gugup saat pagi hari telah tiba. Hari ini, adalah hari pernikahannya dengan Samuel.
Setelah Gea mandi, Gea sudah ditunggu para pegawai salon yang sudah berada di mansionnya untuk memakaikan make up pada wajahnya.
Setelah beberapa jam proses make up dan tata busana, Gea masih duduk di depan meja rias dan memandang dirinya dengan tatapan tidak percaya. Tidak percaya, bahwa sebentar lagi ia akan berstatus istri orang. Ia merasa benar-benar bahagia.
Saat sedang memandang dirinya di cermin, Daddynya masuk dan tersenyum bangga kearahnya. Gea langsung bangkit dari duduknya dan memeluk Daddy nya, ia ingin menangis.
"Anak kesayangan Daddy sudah besar, sebentar lagi menikah," ucap Pras Deandro dengan masih memeluk Gea dengan erat dan mengelus punggung putrinya dengan lembut.
"Daddy.." ucap Gea yang tidak bisa menahan air matanya untuk jatuh.
"Sebentar lagi kamu menjadi istri orang. Ingat selalu pesan Daddy, jadilah istri yang baik untuk suami mu, berbaktilah pada dia. Sekarang, kamu adalah tanggung jawabnya. Daddy selalu mendoakan kebahagiaan untuk putri kecil Daddy," ucap Pras memberikan sedikit wejangan pada putri kesayangannya.
"Daddy.. Terimakasih, terimakasih banyak.." ucap Gea masih sambil menangis.
"Shh, putri cantik Daddy tidak boleh menangis," Gea akhirnya melepaskan pelukannya pada daddynya dan menghapus air mata yang membasahi pipinya lalu menggantinya dengan senyum indah miliknya.
"Sudah saatnya, ayo turun." ucap Pras dengan tersenyum meyakinkan putrinya.
Gea dan keluarganya sudah siap untuk pergi ke gereja untuk pemberkatan pernikahannya dengan Samuel.
***
Sesampainya di gereja, banyak sekali tamu undangan yang sudah menunggu dan Samuel yang sudah berada di depan altar sedang memandanginya tanpa berkedip.
Gea berjalan menuju depan altar dengan ditemani oleh daddy nya. Sejujurnya, Gea benar-benar merasa sangat gugup. Tapi, ia juga merasa benar-benar bahagia saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]
RomanceDON'T COPY MY STORY! **** Geaveta Mckenzie Deandro. Cantik. Fashionista. Selalu memimpikan keluarga bahagia dengan suami yang mencintainya. Tidak pernah menyangka jika kehidupan indah nya yang selama ini berjalan dengan...