Happy reading!
Jangan lupa click bintang 🌟
________
AUTHOR POV's
Setelah merasa membutuhkan udara lebih, Gea lalu melepas pangutan Samuel di bibirnya.
"Aku bukan Cassanova lagi, Princess." Ucap Samuel setelah Gea melepaskan ciuman mereka.
"Ooh, jadi sekarang sudah jadi mantan Cassanova? Begitu?" Ucap Gea dengan nada menyindir.
Samuel hanya membalas dengan tawa renyah. Sesulit apapun ia meyakinkan Gea jika dia bukan seorang cassanova lagi, sepertinya julukan itu memang tidak akan pernah lepas dari dirinya. Padahal Samuel sudah benar-benar tidak pernah menyentuh wanita jalang lagi setelah ia dijodohkan dengan Gea. Karena sekarang baginya, Gea sudah lebih dari cukup untuk menemani hari-harinya.
Gea lalu bangkit berdiri dan berjalan menyusuri bibir pantai dan meninggalkan Samuel yang masih menatapnya. Samuel lalu mengikuti Gea dan menyamakan langkah kakinya dengan Gea.
"Mau kemana?" Tanya Samuel saat sudah berada sejajar dengan Gea.
"Aku mau berenang di kolam renang," Jawab Gea sambil menoleh ke arah Samuel.
Tapi sebelum menuju ke kolam renang, Gea kembali menuju ke kamarnya dan Samuel untuk mengganti bajunya dengan bikini onepiece miliknya. Sedangkan Samuel masih setia membuntuti Gea.
"Tunggu saja di kolam renang, aku mau ganti baju sebentar." Ucap Gea saat menyadari jika Samuel masih berjalan di sampingnya.
"Dan aku yang akan memilih bikini yang akan kau pakai, jadi aku harus ikut." Ucap Samuel tanpa menoleh ke arah Gea.
Gea hanya geleng-geleng kepala saat mendengar ucapan Samuel barusan.
Sesampainya di kamar, Gea membuka bagian lemari dimana bikini-bikininya berada sedangkan Samuel langsung memilih bikini yang akan dipakai oleh Gea. Dia membuka semua lempitan bikini yang Gea bawa dan mencari-cari bikini kesukaannya.
Setelah beberapa menit membongkar semua bikini Gea, Samuel akhirnya memilih bikini Onepiece berwarna hitam untuk Gea pakai. Gea lalu mengambil bikini onepiece itu dari tangan Samuel. Ia lalu mengganti baju yang ia kenakan dengan bikininya dan handuk bajunya untuk menutupi tubuhnya saat berjalan menuju kolam renang.
Samuel menggandeng tangan Gea saat berjalan menuju kolam renang. Sesampainya di kolam renang, Gea melepas handuk bajunya di kursi santai yang ada di tepi kolam renang sebelum menceburkan dirinya ke dalam kolam renang. Sedangkan Samuel sudah berada di dalam kolam renang.
Samuel memegang tangan Gea dan membantunya untuk masuk ke dalam kolam renang yang cukup dalam itu. Dan benar saja, kaki Gea tidak sampai ke dasar kolam.
"Ayo kita balap renang." Ucap Gea menantang Samuel dengan sombongnya.
"Really? Kau mengajakku bertanding, Princess?" Tanya Samuel tidak percaya.
"Kenapa? Kau takut?" Ejek Gea kemudian.
Astaga, wanita ini benar-benar meremehkan Samuel.
"Kita mulai," jawab Samuel dengan santainya.
"Wait, aku mau ada hukuman bagi siapa yang kalah." Ucap Gea dengan percaya diri.
"Baik. Aku setuju." Ucap Samuel meng-iya-kan keinginan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]
RomanceDON'T COPY MY STORY! **** Geaveta Mckenzie Deandro. Cantik. Fashionista. Selalu memimpikan keluarga bahagia dengan suami yang mencintainya. Tidak pernah menyangka jika kehidupan indah nya yang selama ini berjalan dengan...