32

104K 3.6K 33
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

"Kau pasti belum makan, kan? Ayo makanlah dulu, aku tidak mau kau sakit." ucap Gea masih sambil memainkan rambut Samuel.

Samuel akhirnya membuka matanya dan menjawab ucapan Gea barusan dengan anggukan. Mereka berdua kemudian beranjak menuju ruang makan. Di meja makan, sudah ada berbagai hidangan yang sudah disiapkan oleh para maid. Gea mengambil tempat duduk di samping Samuel sebelum mengambilkan makanan untuk Samuel.

_________

AUTHOR POV's

Setelah menyelesaikan makan malam mereka, Gea bergegas membersihkan meja makan sedangkan Samuel masih setia duduk di sana sambil memandangi dan memperhatikan semua gerak-gerik Gea.

"Sekarang pukul berapa ya Sam?" tanya Gea sambil melakukan kegiatan membereskan mejanya.

Samuel langsung melihat jam di pergelangan tangannya sebelum menjawab pertanyaan Gea.

"Pukul delapan malam. Ada apa?" ucap Samuel kemudian.

"Aku ingin tidur." ucap Gea sambil menyunggingkan senyum penuh arti miliknya.

"Kalau begitu ayo kita tidur, Princess." ucap Samuel sambil tersenyum senang sebelum menggendong tubuh Gea menuju kamar mereka.

"Samuel!" Gea memekik kaget atas tindakan tiba-tiba yang Samuel lakukan.

Sesampainya di kamar, Samuel langsung menghempaskan tubuh Gea ke atas ranjang dan kemudian merangkak naik  ke atas tubuh Gea.

Saat Samuel mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Gea, Gea dengan sigap menahan dada Samuel yang membuat Samuel menatapnya bingung.

Dengan sedikit usaha, Gea berhasil membalik keadaan menjadi berada di atas tubuh Samuel dan menduduki perut Samuel. Samuel yang melihat perilaku berani Gea lantas tersenyum keheranan, namun ia tetap mengikuti apa yang Gea inginkan. Samuel hanya menatap Gea dengan tatapan menunggu dengan pasrah. Ia akan menerima apapun yang Gea akan lakukan dengan senang hati. Malam ini, Samuel membiarkan Gea memimpin kegiatan tidur mereka.

 Malam ini, Samuel membiarkan Gea memimpin kegiatan tidur mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pagi hari saat matahari mulai menampakkan dirinya, Gea bangun lalu menatap Samuel yang masih tertidur dengan wajah polosnya. Dikecupnya pipi Samuel sekilas sebelum ia bergegas menuju kamar mandi.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang