"Jalan-jalan ke kebun teh yuk, mumpung masih pagi," ajak Venus kepada teman-temannya yang sedang asik.
"Mager," ucap mereka berbarengan membuat Venus mengerucutkan bibirnya.
"Yang cewe-cewe gak mau ikut?" Tanya Venus pada ketiga sahabatnya.
"Males Ven," ucap Denna seraya memainkan game di handphonennya.
"Sekalian cuci mata liat cogan Bandung, masih gak mau?" Ucap Venus membuat mereka semua menengok kearah Venus, terlihat yang cewek menampilkan wajah berbinar sedangkan yang cowok mendelik tajam.
"MAU!!" Teriak Denna, Nessa, dan Yuvi sambil berdiri.
"Giliran cowok aja langsung cepet lu," ucap Dean sambil melempar Denna dengan sebuah kertas yang di gumpal sedangkan Denna hanya menjulurkan lidahnya.
"Huaaaa Yupiii, masih cakepan Mada kali daripada Akang-Akang Bandung itu," ucap Mada sambil mengerucutkan bibirnya.
Sedangkan Mars hanya memincingkan matanya tajam pada Venus dan Venus yang di tatap seperti itu hanya bisa menelan ludah takut, masih pada inget kan waktu Mars kesel karna Venus dan Razka makan bareng, sampai Mars nonjok pintu pagar? Nah itulah!
"Nnnggg," dengung Venus sambil menggaruk tengkuknya.
"Makanya biar lengkap bareng aja yuk, biar kita jadi primadona disini gitu hehe," ucap Venus hambar.
"Gue ikut aja lah, daripada My Yupi Lopely di godain Akang-Akang," ucap Mada membuat yang lain mengangguk setuju.
***
"Sejuk yaa," ucap Venus seraya memejamkan mata dan menghirup udara sejuk.
"Foto ah," gumam Venus sambil mengeluarkan Handphonenya.
Kemudiaan ia memetik satu daun teh dan memfotonya.
❤786
💬56Venusa_ Kebun Teh Ciwidey Bandung With @Marshel_VA @Adenna_Liv @Deandra_Vlnsky @A_Madani @Vanessa_G @YuviaDev_ @ArshakaS__
43 komentar lainnya...
VenArs_Lovers : Ka Venus sama Ka Mars lagi jalan-jalan ya? Cieee @Marshel_VA @Venusa_
MadaKetjeh : Promosi Teh CuPuk bu? :v @Venusa_
Adenna : Anjir Jadi aus kan gue -_- @A_Madani
Arsa : Salfok ke tangannya @Venusa_ putih mulus.
Mars : Liatin aj trs Sa :) @ArshakaS__
MadaKetjeh : Marshel protektive mode on.
Yuvia: (2)
Vanessa : (3)
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus Dan Mars
Teen Fiction[Attention : Cerita ini dibuat saat saya belum paham soal bahasa kepenulisan, maka dari itu banyak kata-kata atau bahkan tidak sesuai EYD, untuk mengedit ulang adalah sebuah kemalasan saya :v] [COMPLETE] #60 in Teenfiction [6 Februari 2017] "Senyum...