Nih yang pada minta epilog 😂 di kabulkan ya :v
***
Tak terasa hubungan Mars dan Venus sudah menginjak sekitar 3 tahun lamanya, Mars dan Venus sekarang sudah Kuliah, hanya saja mereka Long Distance Relationship atau bisa di bilang hubungan jarak jauh.Mars kuliah di London karena ia mendapatkan beasiswa untuk kesana, sedangkan Venus ia hanya kuliah di Bandung.
Sebenarnya Venus itu gak nyangka lho sama Mars yang bisa dibilang Bad terus tiba-tiba dia juara umum di sekolah plus dapat beasiswa di luar negri.
Benar ya kata pepatah.
Don't judge book by the cover
Hubungan mereka masih membaik kok, sering chatan, sering telfonan, sering video call, tapi lama kelamaan juga jarang sih, mungkin sibuk kali ya? Venus itu positive thingking aja.
Tapi, Positive thingking sama ngebohongin diri sendiri itu beda tipis.
Apalagi disana banyak cewek cakep nan bohay baday (?)
Terus juga mereka beda negara plus beda benua. Kan jadi takut gitu...
"Ven, akhir-akhir ini lo sering melamun, lo gak apa-apa kan?" tanya Denna.
Ya! Persahabatan Venus dengan Denna, Yuvi dan Nessa masih berlanjut sampai saat ini dan ia berharap hingga selamanya.
Mereka juga kuliah di tempat yang sama, mereka gak nyangka juga sih bisa kuliah di tempat yang sama soalnya saat mereka masih sekolah mereka gak pernah bilang akan kuliah dimana. Tapi tiba-tiba di pertemukan di tempat kuliah yang sama pada saat MoS hanya saja mereka beda jurusan.
Venus jurusan Psikolog.
Denna jurusan Arsitek.
Nessa Jurusan Kedokteran.
Sedangkan Yuvi Jurusan Hukum.
"Gue gak apa-apa , tenang aja," ucap Venus sambil tersenyim kecil.
Mereka kini tengah berada di caffe, sedang berkumpul bersama. Jika ada yang bertanya dimana Mada, Dean dan Arsa, mereka kuliah di Jakarta, dengan tempat kuliah yang sama serta jurusan yang sama. Bisnis.
Mada dan Yuvi sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu, dan itu membuat Yuvi tak henti-hentinya suka teriak sendirian sambil nahan senyum.
Gila emang.
Sedangkan Arsa dan Nessa sudah berpacaraan saat mereka lulus SMA.
Denna masih betah menjomblo
Sedangkan Dean sudah punya pacar, juniornya dia di kampus, anaknya imut gitu, keliatan polos juga.
Tapi gapapa deh, seenggaknya Dean udah Move On.
"Yuvi, lo kapan nikah sama Mada?" Tanya Denna.
"Kata Mada tunggu dia wisuda dulu setelah itu dia kerja di tempat ayahnya dan baru nikahin Aku, lah Kamu kapan punya pacar?" Tanya Yuvi polos dan mengundang tawa Venus juga Nessa membuat Denna mendelik tajam kearah mereka berdua.
"Masih betah sendiri," ucap Denna singkat.
"Masih betah sendiri apa gak laku?" Goda Nessa.
"Heh sorry ya, lu tau sendiri kampus kita itu jadi primadona, tapi sayangnya kalian udah punya pacar dan tinggal gue doang yang jomblo, trus banyak deh yang suka sama gue, nembak gue, ngasih gue coklat, surat cinta, blablabla. Menjijikan," jelas Denna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus Dan Mars
Teen Fiction[Attention : Cerita ini dibuat saat saya belum paham soal bahasa kepenulisan, maka dari itu banyak kata-kata atau bahkan tidak sesuai EYD, untuk mengedit ulang adalah sebuah kemalasan saya :v] [COMPLETE] #60 in Teenfiction [6 Februari 2017] "Senyum...