"Aku mau daftar CT aja. Disuru kak wendy. Kamu mau apa mark?" Tanya chaeng
"Aku mau CT juga kayaknya. Biar bareng sama kamu "jawab mark
Chaeng langsung nunduk mukanya merah.
"Masih aja salting. Chaeng lucu deh." Kata mark.
"Mark jangan bilang gitu. Malu." Kata chaeng sambil mempout-kan bibirnya.
"Tapi aku suka liat pacar aku lagi malu gini." Kata mark gemas.
"Malah diliatin, kan makin salting chaengnya. Ngambek nih"
"Iya deh iya. Jangan ngambek my baby tiger "
((Yang namanya mark bikin salting))
***
"My somay, aku mau daftar SP aja
Kamu mau apa ? ""Kok kaya kakak sehun sih manggil somay. HRD kalau ga CT. Tapi kalau kamu SP aku ikutan deh."
"Ngikutin ih."
"Jadi jeno ga mau bareng sama somi?"
"Ngga mau ahm abis somi bawel."
"Yaudah somi pulang sendiri aja." Kata somi ngambek. Naro helm ke jok motor jeno terus balik kanan jalan ngejauh.
Jeno langsung nyamperin.
"Jangan ngambek aku cuma becanda.""Jeno ngelesin. Somi tuh lagi PMS, gampang emosi."
"Maaf ya jeno ga tau kalau kamu nya lagi PMS. Abis kamu lucu banget jadi seneng godainnya."
"iya - iya pulang yuk panas." Kata somi maklum abis adegan india - indiaan di pinggir jalan.
"siapa suruh pake acara ngambek."
****
Chenle, Haechan, sama Jaemin setia naik angkot. Mereka belum dikasih motor karena belum punya SIM. Kalau Jeno dia anaknya slow. Katanya kalau ada razia tinggalin aja motornya. Kebetulan hari ini di dalam angkot yang mereka stop ada sama Dahyun, Shinbi, Kyulkyung, Tzuyu, dan Yerim.
"Kyaaa ada mba cantik." Ujar Chenle. Sudah rahasia publik chenle ngefans banget sama tzuyu. Katanya dia pengen tukeran lahir sama momo biar bisa macarin tzuyu.
"Eh lele. Tumbenan baru pulang." kata yerim. Sedih hati lele niat godain tzuyu yang nyaut yerim. Tapi kak yerim juga cakep sih.
"Kalian mau daftar apa ? " tanya dahyun.
"Lele mau CT"
"Haechan mau SP."
"Aku mau PR."kata jaemin
"Aku mau sponsorship kak." Jawab yerim
"Aku mau SP." Jawab tzuyu
"Kalau aku mau HRD." Kata Kyulkyung.
Semenjak suka diajakin jihyo main sama somi pinky ikutan ke dalam geng nya somi bareng sama tzuyu yerim.
"Wah bagus bagus. Gua mau PR."
"Kalau aku mau CT atau HRD"
"Kayaknya banyak yang mau masuk CT deh. " ujar Chenle.
"Iyalah kak Jinyoung sama kak Sehun kan magnet buat anak cewek." Ujar yerim.
"Sayang aja ya kak dua dua nya punya pacar." Ujar Haechan.
"Eh gosip darimana tuh haechan?" tanya dahyun.
"Kata somi kak sehun pacarnya temen kuliahnya. Kalau kak Jinyoung aku taunya deket sama kakaknya jeno " jawab haechan.
Ternyata jiwa gosip Haechan lebih tinggi dari cewek - cewek di angkot ini.
***
Jisoo pulang sendirian. Nayeon kali ini mengkhianatinya. Dia malah nebeng Bobby. Kadang jisoo tuh bingung, serakang Nayeon jadi random. Jisoo bahkan pernah mikir kalau Nayeon kena depresi ringan saking randomnya.
"Kok ga sama nayeon soo." Ujar taeyong
"Dia malah nebeng bobby jadi gua pulang sendiri."
"Kok ga bawa motor lo ?"
"Belum bayar pajak. Mba irene lupa. Jadi ga bisa dipake." Jawab jisoo
"Yuk sama gua aja."
"Makasih yong. Lo selalu jadi pangeran berkuda putih buat gua."
"Sayang soo motor gua warna merah."
"Sejak kapan lo receh yong?"
"Sejak gua sadar kalau cewek tuh seneng di recehin sama cowok."
"Hahahaha ga semua kali yong. Lagi jatuh cinta ya. Sama siapa tuh?" Tanya Jisoo
Taeyong gatel pengen jawab lo jisoo.
"Ada deh." Malah itu yang keluar dari mulutnya. Lain di mulut lain di hati.
"Cerita kali sama gua. Biar dibantuin."
"Gausah dibantu soo. Doain aja semoga ceweknya naksir gua juga."
"Pelit nih ga mau cerita."
"Nanti dah gua ceritanya. Kalau udah siap."
"Yailah cerita doang bukan nembak ga perlu persiapan."
"Masalahnya orangnya lo soo." Keceplosan. Duh taeyong.
Jisoo diem. Pura - pura tuli. Padahal jelas kedengeran.
"Hah lo ngomong apa barusan ?"
"Ngga bukan apa - apa." Taeyong ngeles.
Perjalanan dari situ sampai depan rumah taeyong sepi. Ga ada yang berani ngomong. Taeyong mati kutu, kalau jisoo ga nyangka kalau taeyong suka sama dia.
***
Bomi abis dari bengkel benerin mobilnya. Berduaan sama baekhyun cuy. Sekarang mereka udah damai dan mulai akrab."Gua ga nyangka lo anaknya sableng bom."
"Sableng gini wajah gua kaya putri raja kan ?"
"Iya putri fiona yang di shrek."
"Ngeselin. Kalau gitu lo shrek nya."
"ooh jadi lo mau jadi pasangan gue. Ngaku aja bom. Lo naksirkan ? Gua emang ganteng sih. Udah berpenghasilan lagi." Cerocos baekhyun
"Sorry ya selera gua bagus kali."
"Gini gini juga gua pernah pacaran cewek cakep anak blok C"
"Mungkin cewe itu khilaf. Pas sadar lgsg minta putus."
"Kayaknya bener sih bom. Dia khilaf. Gue cuma pacaran empat bulan soalnya."
"Hahahahahahaha masih sedihan gue pacaran lama taunya nikah sama orang."
"Wajar sih bom."
"Wajar apaan baek?"
"Wajar cewek sableng macem lo ditinggal nikah."
"Lucu ya baek." Kata bomi baper. Salahkan mulutnya sendiri kelepasan curhat.
"Bom jangan sedih lo. canda doang gua." Kata Baekhyun saat sadar nada bicara bomi berubah.
"Kagak kagak gua ga baperan kok baek. Slow aja."
"Eh kok lo ga masuk Line blok A."
"Kan gua baru."
"Kagak bom. Chaeyeon sama Jaehyung yang baru pindah aja udah gabung."
"Mungkin bobi sama yuju lupa."
"Gua add ya. Mana id line lo."
"bomibbom"
"Add back ya bom." Kata baekhyun.
*********
Triple update for today.
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga masa gitu ✔
Poetryblok A tidak pernah tidak ramai. 24 kepala keluarga dengan putra - putri berusia sebaya. Kadang ada berantem kadang ada yang dinistakan kadang ada yang ga pernah ngerti orang lain ngomong apa. Cover by paradisehun Highest Rank #2 in fanfiction [201...