gathering

22.6K 2.6K 250
                                    

Hari ini kumpul perdana semua anggota class a new generation. Semua anggota kumpul kecuali Sehun. Spesial untuk tahun ini akan diadakan challange bagi semua pengurus kecuali 93 Line. Mereka ikut jadi panitia.

"Hallo anak blok A. Udah pada tahu gua kan." Kata baekhyun

"Buruan deh kak ke intinya." Celetuk Haechan.

"Duh penerus Baekhyun di masa yang akan datang. Tenang gua ga lama kok basa basi. Jadi biar pengurus baru nanti kompak, karena gua liat semua orang daftar. Kita bakal ngadain challange. Program ini dipilih sama para tetua dan pengurus inti dari hasil wawancara. Challenge yang terpilih adalah "Made by Heaven" idenya Nayeon." Ujar baekhyun.

"Penasaran kan gimana challengenya. Oke akan dijelasin sama gue. Karena panitia lain ga mau ngejelasin. Jadi challage ini ditentukan sama nomor undian yang kalian dapet. Akan dibagi ke dalam 11 tim. Setiap tim akan ada 6 anggota. Harusnya 67 tapi Dowoon lagi di luar kota. Padahal dia jago main drum sayang banget. Buat yang cewek ambil nomor di kak irene sama kak Hani. Buat yang cowok ambil di Mark sama Yoongi. Teratur ya. Ga teratur ga gua pulangin kalian." Cerocos baekhyun. Kalau udah dikasih mic baek mendadak susah mingkem.

Udah selesai ambil nomor anak - anak itu pada balik ke tenpat duduk.

"Nomor 1 sampai 11 berjejer ya berurutan dari kanan ke kiri." Kata baek

Jadilah dibagi team
1 seulgi momo youngji junhoe jeno sehun
2 yerim eunha xuanyi jaemin chanu mingyu
3 chaeng pinky hanbin jaehyun yugyeom chenle
4 rose sejeong jeongyeon hoseok yoyo jongin
5 somi sojung joy hyungwon bobby jackson
6 nayeon jisoo jennie jinyoung taehyung taeyong
7 lisa dahyun jiho namjoon bambam ten
8 tzuyu sowon chaeyeon donghyuk mark sungjae
9 jihyo yerin wendy jinhwan wonwoo jaebum
10 sana shinbi arin sicheng jungkook youngjae
11 mina yuju chengxiao haechan jimin jeonghan

"Sekarang kalian udah bergabung sama tim nya. Gua liat kaga ada yang pacaran se tim. Ini bagus buat pengakraban. Termasuk sama mantan juga harus akrab ya kan." Kata baekhyun.

"Ah baek mah fokusnya ke gosip. Liat kelompok sebelahnya baek." Ujar eunkwang.

"Lah ten bambam lisa sekelompok ? Namjoon sama jiho juga. Buset kasian lo dahyun." Komentar Irene.

"Jangan ribut ya panitia! Langsung ya instruksinya sebulan kedepan kalian akan menampilkan sebuah performance durasi 10 menit. Boleh ditambah film juga. Semenarik mungkin idenya. Buat studio kalau mau rekaman di rumah chanyeol nanti dibagi jadwal. Bukan berarti yang sekelompok jinyoung sama joy bisa seenaknya pake studio. Jurinya siapa? Yang jelas bukan kita. Abis ini kalian boleh bubar dan diskusi masing - masing kelompok." Ujar baekhyun.

Seantero aula heboh. Bikin performance itu susah. Belum lagi kalau ga deket banget. Lebih susah lagi. Kecuali kelompok 7 udah ketebak bakalan swag abis. Secara dedengkot swag disana semua. Kelompok lain langsung diskusi mau apa, mulai dari nunjuk leader mereka, option konsep, deadline dan lain sebagainya. Beda sama kelompok 6 malah diem. Lirikan. Semua sibuk sama pikirannya masing. Ga ada yang mau mulai ngomong.

"Jadi." Kompak enam - enamnya.

"Kita mau ngapain guys." Ujar taehyung.

"Jangan ngobrol disini rame ga konsen." Kata jisoo

Akhirnya kelompok 6 ninggalin aula.

Kelompok sebelahnya malah sibuk gosipin.

"Eh trio ubur - ubur. Rumah lo kan paling deket sama mereka. Hubungannya gimana sih. Kok diem - dieman gitu." Kata namjoon.

"Sekata - kata lo kak bilang kita trio ubur - ubur." Protes ten.

"Ga tau kak. Setau gua sih mereka ga ada yang pacaran sekarang. Tapi katanya kak taeyong naksir kak jisoo. Kak nay kak jinyoung kak jennie triangle love terus kak taehyung deket sama kak jennie. Ga tau deh." Kata lisa

"Gimana kalau kita bikin diss-rap soal itu?" Tanya dahyun.

"Tsadesssss adenya si mawar berduri juga ternyata." Kata bambam

"Iyalah kan ada kakak - kakak cowok yang udah jago nulis gituan." Ujar jiho.

"Ngerjain di rumah kita aja." Kata lisa semangat.

********

tetangga masa gitu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang