Warga blok A itu dari seluruh nusantara walau banyaknya masih dari pulau jawa juga. Jadi setiap musim mudik gini dipastikan blok A sepi. Mulai dari keluarganya Sehun yang mudik ke Probolinggo, kampung halaman tante Inna dan om Dongwook. Hayoung sendiri ga ikut, dia ke kampung mamanya di Lampung.
"Duh seneng banget aku tuh kalau ke rumah yangti. Ketemu sepupu bule." Kata Somi.
"Sepupu bule mulu dek yang kamu pikirin." Ujar Jihyo.
"Cowok lo ke Padang ya Hyo?" Tanya Sehun.
"Iya dia udah nyampe masa. Kita masih di jalan gini." Jawab Jihyo.
"Jeno ke Yogyakarta tapi dia lewat selatan." Kata Somi.
"Emang mau ketemuan kalau lewat utara? Ngga kan." Kata Mami Inna.
"Huh savage banget mami." Kata Somi.
"Manyun aja dek, mirip mami kamu judesnya." Ujar Papi.
Chaeng dan Wendy mudik ke Kuningan, kampung halaman Om Insung. Kalau mamanya Wenwen itu orang Kendal. Soalnya adik mamanya Ecan.
"Lebaran keduanya baru ke kendal ya. Padahal Mark lagi main ke sana." Kata Chaeng.
"Lah emang mereka belum sampai semarang ya?" Tanya Wendy.
"Udah sih kak. Mark nya kakak udah di Bandung ya." Jawab Chaeng.
"Dia tuh ga kerasa mudiknya Bogor- Bandung deket. Masih kota gede." Kata Wendy.
"Kakak protes aja. Kuningan juga ramai kok kak Wen." Kata Chaeng.
"Tapi kita beruntung sih ga kaya Nayeon, Jaebum, Jinyoung ngelewatin jalur nagreg terus gentong kan macet." Kata Wendy.
"Emang kak Jaebum ga ikut ke semarang?" Tanya Chaeng.
"Ya nggalah, dia milih mudik ke rumah neneknya di Ciamis." Jawab Wendy.
"Iya juga sih." Kata Chaeng.
Perjalanaan ke tasil h-2 ini padat banget. Nagreg macet. Bikin Jinyoung kelelahan soalnya dia dijebak nyetir sama kakaknya. Untung aja tahun ini dia mudik bareng sama Jaebum dan Nayeon walau tujuan dia Tasik, kalau Nayeon sama Jaebum Ciamis.
"Besok ke AP ah aku pengem chatime." Kata Joy.
"Ngemall mulu. Bukanya kamu mau foto di jembatan cirahong ya." Kata Chanyeol.
"Ngga ih serem panjang gitu jembatannya. Tuh kak Jinyoung yang pengen ke rumah kak Nayeon." Kata Joy.
"Deket tau dari cirahong ke ciamis." Kata Papa.
"Wah bisa ketemuan sama Nayeon dong." Ujar Jinyoung.
"Pacaran mulu lo." Kata Chanyeol.
"Iya pa ma jangan diijinin kak Jinyoungnya." Ujar Joy.
"Mereka sirik Ma Pa, Eunji di Malang, Sungjae di Medan. " kata Jinyoung.
"Udah udah jangan berantem. Jinyoung fokus nyetirnya. Kamu gantian Yeol kalau adik kamu capek." Ujar Mama.
"Iya Ma, aku pegel ini." Ujar Jinyoung.
"Yaudah depan tukeran ya kak Yeol." Kata Mama.
"Huuuh dasar kesayangan mama lo." Kata Chanyeol. Dia udah seneng Jinyoung yang nyetir mana ini jalur nerakanya mudik lewat selatan.
Kalau Chanyeol sama Jinyoung ga mau pada nyetir. Baekhyun sama Taehyung malah rebutan. Dua pria yang mau pulang ke Sumedang ini berenti tiap 30 km buat gantian nyetir. Mamanya sih orang Sumedang. Papa nya masih sepupu sama mamanya Ecan. Cuma sepupu jauh karena papa nya itu asli Cirebon.
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga masa gitu ✔
Poetryblok A tidak pernah tidak ramai. 24 kepala keluarga dengan putra - putri berusia sebaya. Kadang ada berantem kadang ada yang dinistakan kadang ada yang ga pernah ngerti orang lain ngomong apa. Cover by paradisehun Highest Rank #2 in fanfiction [201...