blok A love story - Huru Hara

20.8K 2.4K 209
                                    

Hai pembaca setiga TMG ga kerasa udah chapter 81 :"""
Tmg sudah berusia 2 bulan kalau bayi lagi belajar haooo hakeng.
Ga nyangka bisa sampai nulis sebanyak ini. Terima kasih atas dukunganya buat kelangsungan TMG. Beberapa ide muncul dari komenan kalian. Maaf kalau biasnya ternistakan disini , nab hanya meminjam nama. Maaf juga kalau otp kita berbeda. Kadang aku suka ga jalan idenya kalau bukan otp yang aku nya suka. Cerita ini murni hanya menghibur.

****

Junghwa hari ini jadwal ngapelin sehun. Semenjak jadian dia terus yang ngapel. Bukan karena junghwa kegatelan tapi sehun belum boleh jalan. Masa ia pacarnya ngesot demi ngapelin dia. Junghwa sama sekali ga tega. Junghwa cepet akrab sama adik - adiknya sehun. Apalagi Somi, yang kelakuannya sebelas dua belas sama dia.

"Eh menantu mami dateng. Sini sayang." Sapa mami Inna.

"Iya tante maaf ya junghwa sering main kesini." Kata junghwa

"Ga apa neng geulis. Mami seneng si kakak termotivasi cepet sembuh mau ngapelin kamu." ujar mami Inna.

"Itu mah dia pengen sembuh karena bosen tante. Biasanya tukang nongkrong jadi diem di kamar mulu." Kata junghwa

"Eh hwa. Ceritain dong sama mami gimana jadiannya?" Tanya mami inna.

"Gitulah tante, junghwa ambil kuisinoner kesini jadi deket sama kak sehun. Tiap hari teleponan. Eh pas hari itu kak sehun bilang pengen mie ayam yang deket kampus. Ya aku beliin sekalian mau ke teh Hani. Taunya malah ditembak. Aku nya juga suka yaudah terima." Jawab junghwa

"Maaf ya kalau kamu suka disuruh - suruh. Sehun jadi makin manja semenjak sakit." Kata mami Inna.

Mami Inna ini type mertua idaman. Perhatian banget. Maklumlah Junghwa cewek pertama yang Sehun kenalin sebagai pacar. Sama hayoung kan backstreet.

"Ih pada gosipin kakak." Ujar sehun yang jalan pake kruk.

"Geer banget mami sama junghwa ga ngomongin kamu." Elak mami.

"Ngaku aja deh. Eh mi tumbenan di rumah? Biasanya weekend toko rame." Tanya sehun

"Ih itu adik papi kamu. Keluarganya hayoung mau kesini. Katanya mereka mau jenguk kamu." Ujar mami

Somi sama Jihyo yang lagi bereksperimen bikin makanan ala ala instafood langsung ke depan.

"Hah kak hayoung mau kesini?" Tanya somi. Dia tuh paling ga setuju sehun sama hayoung alasannya kaya ga ada cewek lain lagi macarin sepupu.

"Wah aku ga pas dong tante main kesininya." Junghwa buka suara. Dia tahu banget kalau sehun itu mantan hayoung

"Ih gak apa malah mau mami pamerin kamu calon menantu mami." Ujar mami oh. Junghwa yang agak kecewa langsung seneng lagi.

***
Hayoung masuk ke rumah sehun. Seperti biasa ia disambut mami Inna, bude nya.

"Hayoung makin cantik aja." Puji mami Inna.

"Iya bude. Sehun, Jihyo, sama Somi mana?" Tanya hayoung

"Itu dikamar sebelah. Kebetulan ada pacarnya sehun juga. Kenalan sana." Jawab mami Inna.

tetangga masa gitu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang