Gue sama temen-temen pingin liburan sejenak. Lelah dengan praktikum. Lelah dengan laporan dan lelah dengan hati ini #plak
Jadi kita berencana pergi refreshing mumpung hari ini libur. Gue ngajak temen-temen renang di kolam renang agak jauh dari rumah, sekitar sejam naik motor.
Gue diboncengin Sari naik motor matix gue. Kita renang bertujuh, gue, Sany, Gina, Widi, Renta, Sari dan Febri. Sampai disana kita ngegosip dan renang sampai puas. Gue sih nggak terlalu kuat berenang lama-lama. Gue cuma berendam paling setengah jam terus jalan-jalan.
Gue tinggalin Sari, Gina dan yang lainnya. Gue jalan cari minuman, gue liat-liat sekeliling nggak ada cogan yang renang. Mungkin cogan berkeliaran waktu malam, pagi-pagi gini pasti mereka masih molor.
Gue balik bawa minuman bersoda 2 liter. Biar puas. Kalau masalah cemilan, Gina sudah bawa seransel penuh.
Pas gue balik mereka semua juga udah pada keluar dari kolam, "Udah yuk... Poto-poto aja" ucap Sany, sepertinya ia benar-benar kedinginan.
"Temenin gue mandi dong!" teriak Sari.
"Yuk... " kata gue.
"Ya udah yuk mandi bareng, kita sebelah-sebelahan," sahut Gina.
Sesampai di kamar mandi...
"Gina! Lemparin gue sabun!" teriak Sari. Ginapun segera ngelempar sabunnya.
"Thanks!" balas Sari.
"Gina lemparin pasta giginya!" teriak gue yang ada di kamar mandi sebelah kanannya.
"Kalian nggak modal ya!" Seru Gina sambil melempar pasta gigi.
"Heh! Berisik ya kalian... Buruan! Kasian Saby ntar dia digondol cogan kalau sendirian," teriak Febri dari luar.
"Feb, lo udah selesai!" teriak Gina.
"Udah ni lagi dandan sama Renta, " sahut Febri. Memang kita seven morons tuh Rempong dimanapun.
"Ya udah pada duluan aja! Feb! Pinjem handuk! Gue lupa nggak bawa!" jerit Gina. Febri pun segera melempar handuk melewati pintu.
"Makasih!" Seru Gina lagi.
Sesudah kita berdandan cantik, kita berencana pulang Toh udah sore juga. Tak lupa sebelum balik kita poto-poto dulu terus upload deh di instagram. Biar kekinian.
Upload....
#swimtogether #bidadaricantik #butuhcogan #sevenmorons #mukacengoh #elekyoben #pentingeksisSehabis upload kita pergi ke parkiran. "Gue yang di depan deh, Sari." ucap gue
"Serius?" Sari dengan raut kaget dan sedikit was-was memberikan kuncinya ke gue.
Gue baru belajar naik motor sih jadi belom lancar juga. Pelan-pelan gue boncengin Sari. Di turunan ada abang-abang nongkrong di pinggir jalan, gue teriakin aja, "Awas bang gue tabrak kalo nggak minggir!"
Si Abang langsung berdiri terus mepet ke jalanan, "Bisa bawa motor nggak sih, neng!" teriaknya. Gue bodo amatlah.
Waktu belok ke kanan, hampir aja gue ditubruk emak-emak untung gue masih selamat. Kalo emak-emak yang marah gue diem aja terus minta maaf. Ngalah aja deh sama emak-emak daripada panjang urusannya.
Kebetulan jalannya sepi, gue kencengin aja motornya takut ketinggalan yang lain. Eh nggak taunya Gina berhenti depan warung bakso.
"Gina!" Gue nggak liat kalo Gina berhenti, gue tubruk lah dia. Gue udah nggak sempet ngerem. Sari lompat duluan dari motor dan gue ngeglasar di aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Ex) Boyfriend
HumorKumpulan kisah kegilaanku di masa lalu.... Dalam revisi... Maaf jika nama-nama pemain diganti untuk menjaga privasi. 😊 #3 in humor (02.02.17)