Hari ini ali dan prilly akan menghadiri anniversary pernikahan Erick dan Tiara, dan pestanya di selenggarakan di gedung hotel milik keluarga Ali.
Diantara kita Erick emang memilih menikah duluan, karna emang dia yang paling tua diantara Kita ber empat, umur dia dua lima sekarang, beda dua tahun lah sama gue beda 1 tahun sama Verrell dan Bryan.
"Selamat bro, gila loe udah umur satu tahun aja pernikahan kalian, dan loe Tiara kok loe bisa betah nikah sama Cowok aneh kayak dia"
"Sialan loe Li, loe kesini mau kasih selamat apa mau menghina gue ha?"
"Kasih selamat lah tapi plus mau nyadarin bini loe..... Ha...ha..."
"Ih Ali, apaan sih gak lucu ah, selamat ya kak kiara kak Erick, dan semoga di kasih momongan cepet ya?"
Prilly langsung memeluk Kiara, memberikan selamat sambil terus menebar senyumannya."Makasih atas doanya Prilly, dan semoga kamu cepet nyusul sama Ali"
"Amin" jawab gue sambil melirik gadis mania di sebelah gue ini.
"Kiara undang mantan loe gak? "
"Apasih Ali, Ih gak penting banget aku tinggal nih, sembarangan banget ngomongnya"
Wajahnya Erick udah asem aja, jadi pengen ketawa."Becanda Queen gitu aja dianggap serius oh ya si Verrell sama 'si anak setan' udah datang?"
"Udah, lagi makan deh kayaknya lo kesana aja, gue mau nemuin tamu gue yang lainnya dulu ya? ayo my wife"
"Have fun ya kalian berdua kami mau kesana dulu"
"Oke kak, pasti""Sayang yuk kita kesana?"
"Yuk aku juga mau ketemu sama kak Nesya sama Cindy"
Gue menggandeng mesra pinggang Prilly, gila gak dimana-mana, semua orang kenapa juga gitu banget Mandang cewek gue, iya memang cantik tapi gak usah segitunya.
Gue mencari para sohib gue, kok gak ada ya? Mana mereka? Erick ngundang berapa orang sih, perasaan bokap bangun nih gedung udah luas banget hallnya, masih aja kelihatan penuh banget.
Gue mencari dua orang makhluk di sini, tapi gak ketemu dari tadi, tuh dia untung verel tinggi jadi masih kelihatan lah."Bro, apa kabar lo, gue pikir lo gak Dateng" gue sama prilly menghampiri mereka.
"Gue tadi nyariin kalian, eh kalian disini"Prilly Cindy dan Nesya saling menyapa ala cewek, gue gak masah mereka cipika-cipiki tapi gue gak bisa ngeluarin nih anak dua buat ikutan.
"Eits, mau ngapain lo? Awas aja lo"
Benerkan perasaan gue, gue harus jaga Queen gue nih.
"Hai stev, kamu kok cantik banget sih luar biasa"
"Monyet, bener-bener lo ya? Si Nesya di samping lo, masih aja loe usaha buat ngerayu cewek gue"
Gila verel frontal banget dia nyium tangan cewek gue, Untung gue cepet antisipasi.
"Ali gak enak diliat orang Li, ih kamu malu-maluin aja deh, kenapa sih, heran aku sama kamu"
"Queen, kok kamu marah sama aku sih? Kan dia dulu...."
"Cukup gak usah kebanyakan ngomong, acaranya mau dimulai tuh"
"Loe gak usah ikut-ikutan Yan, diem aja!" Gue memberikan tajam kepada Bryan, tapi kenapa si Bryan malah cengengesan kayak orang gila? Ck, namanya juga bryan.
"Liat tuh kak Erick mau kasih sambutan tuh, kamu diem aja deh, brisik tahu gak"
"Iya Queen iya, kamu kok galak sih sama aku? Nih aku diem"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen Bee
Fanfictioncerita mainstrem (mungkin) tentang laki-laki tampan dan wanita cantik yang saling jatuh cinta. privat!!!!! silahkan follow dulu sebelum baca! #5 - Aliandosyarief 21/08/2018