part 20

2.5K 73 0
                                    

Prilly terbangun mencoba menyesuaikan pandangannya perlahan dia bangun duduk bersandar di kepala ranjang sambil sesekali menguap.

Ini aku dimana sih? Masih di pesawat pasti nih, badan aku capek banget semuanya. Ini beda, perasaaan tadi kamar di pesawat gak kayak gini. Pasti gue udah sampai di tempat yang Ali maksud, jadi dia yang bawa aku kesini.

Prilly merenggangkan otot nya yang begitu pegal, perjalanan kemarin cukup membuat tubuhnya lelah.

"Selamat pagi sayang"

Laki-laki tampan sedang bersandar di pintu depan kamar dengan senyum menawannya. Sambil melipat tangannya.

"Prince kamu ngagetin aku aja deh"

"Gimana tidurnya? Pasti nyenyak banget"

"Tapi capek prince badan aku capek semua"

"Mau spa? Atau berenang?"

Ali beralih duduk di sebelah prily mengusap lembut dahi dan rambut nya.

"spa? Berenang? Emangnya kita dimana sekarang?"

"Kamu coba lihat keluar deh, buka balkonnya kamu lihat dimana kita sekarang"

Prilly menatap Ali bingung.

"Kenapa sayang, kok bengong kamu penasaran kan kita di mana?"

Dengan cepat prilly turun dari ranjang nya dan langsung membuka pintu balkon. Dan betapa terkejutnya prilly.

"Paris, itu beneran menara Eiffel? Bukan replika kan?"

Ali tertawa lepas dan masih duduk di ranjang, prilly nya benar-benar masih belum sadar dari tidurnya.

"Ngaco kamu ah, bukanlah coba kamu liatin replika atau bukan, masa kamu gak bisa ngebedain mana asli mana replika sih"

Entah sudah sejak kapan Ali berdiri di belakang prilly sambil memeluk perut tunangannya.

"Asli ini beneran menara Eiffel tempat syuting film AADC"

Tuk "aww" Ali menyentil prilly.

"Sembarang bukan AADC sayang, tapi get married"

"Kamu juga salah mana ada film get married syuting di Paris ngaco ah"

"Iya-iya aku becanda, yang benar film Eiffel I'm in love"

"Nah itu kamu tahu"

"Kok kamu tahu itu film, film itu kan Kita kasih kecil kan? Film lama juga"

"Iyasih aku aja nonton itu film pas aku SMA pas lagi jam kosong di kelas teman aku ngajak nonton streaming gitu ketemu film lama yang kayaknya bagus.

"Nonton nya sama siapa? Cewek apa cowok?

"Pertanyaan nya gitu banget, cewek lah sayang, waktu itu pas iseng aja"

"Kirain, sama siapa gitu, itu film kan romantis"

"Kamu fikir aku nonton sama siapa Baby"

"Siapa tahu sama cowok lain gitu"

"Kamu gak percaya sama aku? Kamu lupa gimana sama aku?"

Prilly menjeda ucapannya.

"Dari aku SMA kan kamu udah nembak aku, dan setelah itu aku ingat banget gimana perlakuan kamu ke aku, Apalagi sama teman-teman cowok aku"

"Kan itu aku lakukan karna aku sayang kamu"

"Iya deh iya"

"Kok kayak gitu responnya"

My Queen BeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang