Aku mau ucapkan terimakasih sama kalian yang mu baca. Dan yang ikhlas kasih vote sama aku, aku bahagia banget. Jadi semangat untuk lanjut.
Dan ini spesial untuk readers Dan followers aku😍😍😍
Farel pov
Ketemu Princess Stevie, Seneng banget gue. Ya walaupun sama Tasya sih ketemu nya, tapi gak masalah, semoga nanti bisa ketemu lagi dan hanya berdua aja, gue harap begitu amin.
Gue harus keliatan keren di depan stevie, calon pilot memang harus keren. Untung gue ganteng jadi mau di apa-apain juga tetap ganteng.
Akhirnya jadi juga hari ini, gak sia-sia Kemarin gue berhasil bujukin Tasya buat telfon Stevie ngajak ketemuan, gue seneng banget Stevie mau. Kok kesannya gue manfaatin Tasya ya? Biarin deh toh kalau gue bisa dekat sama Stevie Tasya juga yang seneng.
Kalau kaca di depan gue bisa ngomong pasti nih kaca bilang "Farel loe udah keren dan ganteng banget" bego mana ada kaca bisa ngomong mending gue cepat selesai kan sesi dandan gue ini.
"Bik Tasya mana?" Tanya gue kepada salah satu pelayan lagi bersihin lantai di depan kamar gue.
"Mungkin di bawah mas Farel"
"Oke makasih ya? Biar gue cari sendiri ke bawah"
Gue bergegas turun melewati tangga sambil mata gue cari gadis kecil yang akan gue ajak jalan-jalan buat ketemu bidadari gue.
"Tasya kamu dimana? Udah siap belum, Tasya....."
"Hai om ayo Tasya udah cantik nih"
"Nah gitu dong yuk mama kamu mana?" Bawa pergi anaknya harus pamit biar di kasih izin.
"Kakak disini rel ada apa?" Nah itu dia kakak ipar gue yang paling cantik.
"Aku mau ajak Tasya jalan-jalan kak"
"Mau ketemu orang yang nolongin Tasya kan? Kok kamu yang semangat"
"Soalnya kakaknya cantik ma" tahu aja cewek cantik ini anak.
"Tuh udah di wakilkan sama Tasya jawabannya"
Kakak ipar gue yang baik ini udah tahu kejadian kemarin, yang kasih tahu? Siapa lagi kalau bukan Tasya, responnya emaknya sih gak sebegimana, cuma ngomel-ngomel dikit, tapi bapaknya duh bikin gue ngelus dada. Wajar sih namanya juga orang tua, pasti panik liaht anaknya hilang.
"Yaudah kak kami berangkat ya""Hati-hati rel jangan sampai hilang nanti"
"Beres gak udah cukup kemarin yang suami loe lakuin sama gue"
Kemarin itu gue di pukul pakek stik golf, tahu kan stik golf duh rasanya lumayan bikin kaki gue ngilu.
Mobil bang nicho datang, kok tumben jam segini udah pulang ini kan masih jam 10 pagi.
"Apa apa?"
"Tuan Nicholas sakit tuan Farel tadi pingsan di kantor"
"Pa, papa kenapa om?"
"Tasya panggil mama ya om mau bantu papa kamu"
Tasya berlari masuk ke kamarnya dan gue menghampiri kakak gue yang masih di dalam mobil.
"Bang loe kenapa bang"
"Gue gak apa-apa rel, cuma kecapean" wajahnya pucat gini aja apa-apa apanya
"Makanya bang loe jangan kebanyakan kerja loe harus istirahat juga"
"Bawel loe" ini aki-aki di bilangin adiknya malah nyolot.
Gue membantu bang nicho keluar dari mobil.
"Langsung bawa kekamar" perintah ku pada ajudannya.
"Astaga papa, kenapa pa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen Bee
Fiksi Penggemarcerita mainstrem (mungkin) tentang laki-laki tampan dan wanita cantik yang saling jatuh cinta. privat!!!!! silahkan follow dulu sebelum baca! #5 - Aliandosyarief 21/08/2018