#35 Y vs Y

5K 439 265
                                    

#35 Y vs Y
Mine
wonwoobee ♥ LeeHyunra
Caramel Macchiato

Kill me softly
Close my eyes with your caress
I can't reject it anyway
I can't even escape anymore
You are too sweet, too sweet
Because you are too sweet
[Blood Sweat and Tears - BTS]

Plak!

Untuk kedua kalinya Yein dengan mulus menampar pipi Yeri dan membuatnya semakin memerah. Yein sendiri tak tahu, mengapa ia bisa bertindak sekasar ini pada Yeri, namun saat Yein mengingat kilatan kejadian di club dan juga dapur tadi, dimana Yeri dan Jungkook saling berpelukan - entah mengapa membuat kadar emosi seorang Jeong Yein naik seketika.

Gadis inilah yang telah merebut Jungkook dari sisinya dan sekarang mereka tinggal serumah? Oke, fine - itu semua semakin membuat Yein muak melihat Yeri.

Mereka berdua benar-benar brengsek! Jungkook juga, bagaimana bisa ia melupakan Yein secepat ini. Cinta, hah. Itu semua omong kosong - faktanya Jungkook telah menemukan pengganti Yein dan sialnya gadis itu adalah gadis club.

Brengsek!

"Unnie, dengarkan aku dulu" lirih Yeri yang satu tangannya sejak tadi menyentuh pipi kirinya yang kena tampar. Yeri tak menyangka Yein akan melakukan hal senekad ini

Menamparnya?

Hey, ini sakit!!

Yein masih menatap Yeri nyalang, kobaran api masih tercetak jelas dalam bola mata Yein. "Unnie?" Yein tertawa hambar. "Aku tak sudi dipanggil seperti itu"

Yein pun kembali melayangkan tamparannya ke pipi Yeri, namun kali ini gagal karena Yeri menahannya dan.

Plak!

Yeri menampar balik Yein.

Untunglah semua kamar di rumah ini kedap suara, jadi Jungkook yang hakikatnya ada di ruang bawah tak mendengar keributan mereka. Akan jadi masalah jika Jungkook tau Yeri menampar Yein, bisa-bisa Yeri dikuliti tanpa cela.

Kalian sendiri tau kan bagaimana seramnya seorang Jeon Jungkook saat marah? Me-nye-ram-kan.

Yein memegang pipinya yang terkena tampar. "Kau menamparku? Beraninya. Padahal kau yang telah merusak dan mengambil pacarku dan sekarang.."

"Kau benar-benar tak tahu malu.."

Yeri tersenyum tipis mendengar ocehan Yein yang baginya sangat lucu. "Aku merebut Jungkook? Sungguh lucu. Aku akui, aku memang yang telah merusak hubungan kalian tapi, kau juga tak sebaik itu Jeong yein.."

"Kau sendiri dengan sadar membawa tunangan orang pergi ke luar negeri dan bahkan tinggal dalam tempat yang sama. Kau pikir hanya kau yang menjadi korban? Aku juga sama seperti mu bodoh. Kau membawa kabur WINWIN KU!!!"

Yein shock. Yein tak menyangka bahwa Yeri mengenal Winwin. "Kau mengenal Winwin oppa?" Tanya Yein bodoh.

"Heol, bahkan kau memanggilnya Oppa. Daebak! Jangan bilang kau sudah berciuman dengannya?" Telisik Yeri mulai penasaran dengan hubungan Yein Winwin. Selama empat tahun mereka tinggal bersama dan tak mungkin bukan mereka tak melakukan kontak fisik? Tidak, pasti mereka pernah melakukannya bahkan jika itu sedikit.

Sinar mata Yein kini mulai meredup, tanda bahwa amarah Yein mulai menurun.

Yeri kembali menggertak Yein. "Kenapa? Kau pasti pernah berciuman dengan Winwin ku bukan?"

Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang