#34 Finally, South and North
Mine
LeeHyunRa
Caramel Macchiato
wonwoobeeKill me softly
Close my eyes with your caress
I can't reject it anyway
I can't even escape anymore
You are too sweet, too sweet
Because you are too sweet
[Blood Sweat and Tears – BTS]Yein terbangun dari tidur nyenyaknya saat dirasakan tenggorokannya butuh asupan air. Yein butuh minum.
Diliriknya Yeri yang masih terlelap dalam tidurnya disamping Yein. Ya, Yeri bersi keras ingin tidur bersama Yein, dengan alasan Yeri takut bobo sendiri. Padahal aslinya, Yeri takut jika Yein tiba-tiba menghilang.
Belum sempat dua kaki Yein menyentuh lantai, Yeri yang awalnya tertidur nyenyak - kini mulai membuka matanya.
"Unnie mau kemana?" kata Yeri setelah sadar Yein akan turun dari tempat tidur.
Yein menatap Yeri. "Kau bangun? Jangan bilang karena aku, maaf.."
Yeri menggeleng, "Tidak Unnie. Unnie mau kemana?"
"Aku haus, aku mau minum"
Yeri menyingkap selimutnya dan berniat untuk turun. "Biar aku yang ambil.."
"Eh, tidak usah - aku bisa ambil sendiri" dengan sopan Yein menolak kebaikan Yeri. Yein hanya tak ingin merepotkan Yeri yang jelas-jelas masih mengantuk.
"Tak apa Unnie. Unnie tamu disini, jadi - aku harus melayani Unnie" keukeuh Yeri tak mau kalah dengan penolakan Yein sebelumnya.
"Tapi..."
"Tak ada tapi-tapian Unnie"
"Ah, bagaimana jika kita bermain batu gunting kertas saja? Yang menang itulah yang turun?" Setelah lelah berdebat, Yein pun mulai mengusulkan ide aneh.
Yeri menatap Yein heran.
Gadis Oppa nya ini benar-benar kekanakan.
Heol. Bagaimana bisa Winwin dan Jungkook Oppa menyukai wanita polos seperti ini?
Bodoh!
Yeri tersenyum, "Baiklah Unnie"
Satu tangan mereka kini bersiap dibalik punggung masing-masing. Dengan kompak mereka pun mengikrarkan untaian kata itu.
"Batu gunting kertas...."
--
Jungkook menggelengkan kepalanya tak percaya saat melihat sosok mungil yang hingga detik ini masih belum tertidur. Jelas-jelas ini telah dini hari, tapi anak nakal itu - gezz, menyebalkan.
Tanpa ragu, Jungkook pun mengacak rambut dihadapannya gemas dan membuat pemilik tubuh mungil itu menatap kearahnya.
"Oppa..."
"Kau..."
Jungkook tak bisa menyembunyikan rasa shock dan tak percayanya dengan apa yang matanya tangkap saat ini.
Gadis ini.
Dia...
"Yakkk! Untuk apa kau memakai masker panda KIM YERI!!!" Sentak Jungkook yang tentu saja sentakan Jungkook ini berhasil membuat jantung Yeri berhenti berdetak.
"OPPPAAAAA!! KAU KEMBALI? KYAAAAAAAAAAAA!!!" Jerit Yeri tak kalah heboh dan tanpa babibu langsung memeluk Jungkook.
Oke, Mungkin kalian berpikir Yeri berlebihan atau bagaimana - tapi, demi neptunus di film Sponge Bob, Yeri sangat senang Oppa-nya ini kembali. Itu berarti, besok pagi Yeri bisa langsung otw London tanpa ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [END]
FanficCompleted ♥ 161012 - 170501 #37 in Fanfiction 161216 Seorang gadis lugu yang harus terjebak dalam kehidupan seorang bad boy kelas kakap. Mampukah Yein menahan perlakuan majikannya yang tak biasa? Jungkook dan Yein, mereka berbeda tapi sialnya merek...